Dahulukan vote, diakhiri komen wkwk:v
Happy reading...
***
Tujuan Jehyo kumpul tadi itu di Informasikan untuk renang hari minggu mendatang.
Bell masuk berbunyi, semua siwa yang lagi diluar semuanya langsung masuk kedalam kelas masing-masing.
"Okee dengerin gue dulu!" Jehyo
Jehyo berdiri didepan kelas buat ngasih informasi tadi yang diinfoin sama Mr.Guanlin.
Suasana senyap...
"Jadi, hari minggu kita bakalan renang. Jadi usahain besok uang renang dilunasin, makasih." Jehyo
Wajah sumringah terlihat di para siswa-siswi kelas ini.
"Yess!" Siswa
Sehabis berbicara Jehyo kembali duduk ditempat nya. Dia ngeliat Haejin yang kesenengan karena mau renang.
Ketemu San.
Apa dirasa?
Jehyo langsung berdiri lagi, karena lupa menyebutkan satu hal yang penting.
"Oh iya gue lupa! Renang nya di SnowPark yak!" Jehyo
Untung nya Jehyo inget buat ngasih tau tempat renangnya, kalo gak temen nya pada gak nyampe tujuan.
--
Minggu, 7 Maret 2019 Seoul
Ini hal yang ditunggu para murid SMA 'Benih Bangsa' untuk renang.
Banyak yang membawa pernak-pernik renang. Semacam Ban, pelampung, dan kacamata.
Cukup norak.
Tapi lucu.
"Jehyoo." Panggil Haejin
Gadis itu tersadar dari lamunan nya dan menatap Haejin yang sedang berlari kearahnya.
"Eh iya."
"Loh Daehyon mana?" JehyoHaejin nunjuk Daehyon yang baru turun dari mobil pribadinya. "Tuh."
Jehyo manggut-manggut ngeliat Daehyon baru turun dari mobilnya.
Guru olahraga datang. Kelas yang ikut renang adalah kelas ABC dari 10-12.
"Oke anak-anak baris dulu." Pak Canu
Semua murid langsung baris perkelas menghadap pak Canu.
"KM maju kedepan." Pak Canu
Tanpa lama Jehyo maju kedepan, dia juga ngeliat Yeosang. Karena sela kelasnya gak jauh dari kelas Yeosang.
Keduanya saling senyum.
Wah kane.
Semua KM sekarang sedang berurusan dengan pak Canu untuk menyerahkan semua uang para siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
FanficKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907