18. Supermarket

970 135 17
                                    

Minal aidin walfaidzin ya seyeng🙏

Jangan lupa votment:v

Happy reading

****

"Kak San?" Jehyo

Disitu lah Jehyo panik bukan main. Karena bukan hanya San saja yang ketemu, tetapi di ikuti dengan ketiga pria tampan lainnya.

"Kamu kesini juga dek?" San

Kalian bisa tau bagaimana ekspresi Haejin sekarang. Pasti Haejin kesenangan dengan kehadiran San disini.

"E-eh iya kesini juga." Jehyo

Demi apapun Jehyo gugup bicara jika sedang gawat darurat seperti ini.

Tiba-tiba Yeosang ikut serta dalam perkumpulan San dan ketiga gadis dihadapannya.

Nambah gawat.

"Hai." Sapa Yeosang

"Hai juga hehe." Jehyo

Yeosang berfikir sebentar. "Hmm, udah makan?"

"Belum kak hehe." Haejin

Entah kapan Haejin sudah berada didekat San sambil tertawa cengengesan.

"Makan yuk." Papah

Mereka semua ngangguk gak bisa nolak. Toh, sekarang mereka juga belum makan, ditambah lagi dengan udara atau cuaca yang sangat dingin disini.

Mereka berjalan beriringan kearah tempat makan yang lumayan ramai pengunjung. Kali ini mereka makan di satu meja dengan menu yang berbeda-beda.

Sangat nikmat.

Semuanya menunggu makanan dengan sangat sabar, ya walaupun mereka sangat kelaparan. Dan sebenarnya San dan Yeosang dikategorikan rakus, karena mereka kan tadi pagi sudah makan.

Rakus.

"Oh iya, ini yang namanya Jehyo?" Papah

Yeosang ngangguk. "Iya, kenapa?"

"Cantik Yo mukanya kaya mamah, tapi beda mata nya doang hehe." Papah

Hongjoong terus natap Jehyo yang lagi senyum karena di godain terus sama papah.

"Iya pah mirip mamah." Hongjoong

"Emang mamah kakak kayak gimana?" Haejin

"Dih kepo banget lo!" Bisik Daehyon

"Papah gak bawa foto nya." Papah

Jehyo cuma bisa senyum kearah mereka dan tak mengeluarkan satu kata dari mulutnya kecuali bila ditanya.

Dan akhirnya makanan pagi mereka datang disertakan dengan minuman hangat. Seperti biasa, Yeosang dan Jehyo selalu memesan susu hangat.

Serasi.

"Ayo dimakan." Papah

"Iya." Jawab mereka

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang