Hari kedua Jehyo sekolah. Dan lagi-lagi dia ketemu Yeosang di perpus.
Jehyo masuk kedalem perpus yang udah ada Yeosang didalem perpus itu. Tapi mungkin Jehyo gak tau kalo Yeosang itu ada disitu.
"Permisi." Kata Jehyo langsung masuk kedalem gak ketuk pintu dulu.
Dia langsung milih buku, dan langsung duduk dilantai. Dia gak tau siapa orang yang duduk didepannya, makanya dia langsung baca bukunya.
Jehyo tadi ngambil 2 buku, dan buku yang satu nya lagi ada di sebrang mejanya. Jehyo sekarang ini mau ngeganti buku bacaannya. Dia berusaha meraih buku yang satunya lagi tapi fokus kebuku yang dibacanya sekarang. Tapi dia ngerasa tangannya itu bukan memengan buku melainkan tangan orang. Bingung dong.
"Hm?" Jehyo bingung.
Akhirnya dia ngangkat kepalanya. Saat itu Jehyo kaget, cepet-cepet dia angkat tangannya dari Yeosang.
"Eh maaf ya kak." Jehyo
Yeosang ngangguk dan senyum ke Jehyo. "Iya."
Dan mereka akhirnya lanjut baca buku nya masing-masing, tapi Jehyo suka gak fokus karna ada Yeosang disitu, DIDEPANNYA.
Selang 7 menit akhirnya Yeosang selesai baca buku. Dan niatnya mau balik ke kelas aja. Yeosang berdiri terus langsung nata buku nya ketempat semula.
Jehyo sempet ngelirik terus terusan kearan Yeosang yang jalan kearah pintu luar.
"Balik duluan ya dek." Yeosang tiba-tiba aja ngomong ke Jehyo. Ya Jehyo kaget lah.
"E-eh iya, gapapa." Jehyo senyum.
Yeosang pergi dari perpus. Dan Jehyo langsung buru-buru berdiri naro bukunya ketempat semula. Perpus juga udah sepi gak ada orang satupun.
"Kyaaaa kaburr." Jehyo
'Yaampun baru sekolah udah gini aja ya Yo'
***
'Istirahat'
Kantin udah mulai ramai sama murid murid kelaparan.
"Mau ke kantin?" San nepuk bahu Yeosang.
"Ayo!" Yeosang semangat. Karna laper dia mau ke kantin.
Keduanya langsung pergi dari kelas ke kantin.
"Gila rame banget!" Seorang San anak orang kaya yang kaget ngeliat kantin rame bukan main.
"Udah jangan banyak omong." Yeosang langsung narik tangan San tanpa basa-basi.
Dan sampai lah mereka di meja kantin, sepasang mata terus memandangi mereka berdua. Bukan mereka berdua, tapi Yeosang.
"Ihhh seremm mata nya pada ngeliatin." San
Yeosang langsung mesen makanan plus minuman kantin. Tenang mereka gak ngutang langsung bayar kok.
"Lo lagi deket sama dekel ya?" San
Yeosang langsung batuk pas San ngomong gitu ke dia. Dia juga langsung nge-lap kuah bakso yang muncrat di pinggir bibirnya."Ais! Apaan sih, deket sama siapa?" Yeosang
"Hmmm lupakan." San nepuk bahu Yeosang pelan.
***
Jehyo kali ini gak ke kantin dia milih dikelas buat ngegosip ber-3.
"Eh mau cerita nih gue." Jehyo
Kedua temennya langsung bangun dari duduknya dan langsung lari histeris ke bangku depan Jehyo.
"Apa apa!" Haejin dan Daehyon.
Mereka berdua langsung nyimak Jehyo.
"Kemaren gue ketemu sama kakel sebelas A! Sumpah dia ganteng banget." Kata Jehyo greget.
"Ohh gue tau dia! Eumm kakak itu emak cakep abis!" Celetuk Daehyong
"Gue dong dianter pipis terus di tungguin." Kata Jehyo percaya
Haejin cuma ketawa ngeliat tingkah laku Jehyo yang sok nampang kan. Terus Haejin ikut membuka suara.
"Cuma itu? Gue aja yang di anterin pulang biasa aja." Haejin
Jleb!
Jehyo bengong gak percaya sama Haejin.
***
Nah lo! Ketikung kan kau Jehyo😂
Up sekarang aja rabu gabisa:v
Oke tq votmen
Soojin_X
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
Fiksi PenggemarKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907