Back to Koriyah

829 128 14
                                    

Jangan lupa votment nya!

Happy reading:/

***

Pagi kembali pagi, kali ini Jehyo dan Yeosang enggan pulang ke Korea dengan waktu dan transportasi yang sama.

Wah.

"Cepet rapih-rapih nya! Kita ngejar pesawat nya!" Mamah

Sekarang para tiga gadis ini sangat terburu-buru buat ngerapihin semua barang pribadi mereka, dan pastinya gak mau ada satu barang yang ketinggalan.

"Anak gue mana!" Teriak Jehyo

"Hah? Anak? Kamu bikin anak sama siapa Yo?!" Mamah

Apasih, pasti mamah lagi salah faham sama ucapan Jehyo barusan, disangka anak bayi padahal boneka minion kuning-kuning yang berbentuk seperti pil obat.

Sip.

"Apasih! Orang boneka, jangan salham." Jehyo

Mamah nepuk jidat nya karena baru ngerti sama ucapan Jehyo. "Yaudah buruan!"

---

Penerbangan 08.00 LA

Perkumpulan para lelaki ini berhasil membuat mata semua orang tersorot kepada mereka berempat.

Gimana gak, mereka berpenampilan sangat-sangatlah tampan. Apalagi Yeosang yang mengenakan kaca mata hitam yang elegan, ditambah lagi dengan San yang mengenakan kaca mata bening tipis ala-ala Oppa Korea. Tak luput dari Hongjoong yang mengenakan topi hitam dan baju putih tipis yang sedikit diselipkan di celananya, dan juga memakai jaket hijau tosca dan sedikit warna hitam.

"Beli minum itu ya pah." Yeosang

"Yaudah, buruan ya kalo rame jangan b--" Papah

Ucapan papah menggantung ketika ada seorang gadis yang terjatuh karena bawaan koper nya yang berat dan tak seimbang dengan berat badannya.

"Hati-hati ya kamu." Papah

"Hah? H-haejin?" San

"Eh kakak? Balik juga?" Haejin

San tersenyum, lalu Haejin melaluinya beguti saja. Sangat singkat pertemuan mereka.

Singkat.

"Itu siapa San?" Hongjoong

"Itulo bang, temen nya Jehyo." San

Bang Hongjoong ngangguk sambil menyilang satu kaki nya. "Cantik ya."

Deg!

San mulai natap bang Hongjoong rada dendam gitu karena Haejin dibilang cantik sama bang Hongjoong.

"Gak! Gak boleh!" Gumam San

"Ayo ke pesawat!" Papah

Yeosang yang dateng tergesa-gesa pun langsung ikut serta dalam gerombolan yang lain. Mana rambut nya rada berantakan gitu, jadinya lucu.

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang