DISNEYLAND

1K 162 15
                                    

"Kak Min gi? Kak Yeosang?" Jehyo

Deg!

Jehyo gak yakin kalau detik ini ia bertemu dengan kedua pria yang menurut nya sangat familiar.

Secara ia sudah kenal betul dengan kedua pria dihadapan nya. Percaya gak percaya dan sekarang ia harus percaya, toh dia gak lagi mimpi.

Dengan cepat Yeosang membantu Jehyo buat bangun dari jatuh nya. "Bangun sini."

"Makasih, aduh sakit." Keluh Jehyo

Min gi yang liat Jehyo cuma senyum doang, dia juga gak bantu gak apa. Padahal jelas-jelas dia penyebab jatuh nya Jehyo karena badan nya yang dibilang bisa menghalangi jalan seseorang.

Lucu.

"Udah sakit nya? Emang mau kemana?" Yeosang

Tanpa aba-aba Jehyo berlari lagi kearah toilet, dengan wajah menahan tawa akhirnya Yeosang sedikit tertawa. Toh orang kebelet selalu bener.

"Hahaha ngakak gue." Min gi

Setelah sekitar 10 menit duduk di kursi, akhirnya Jehyo keluar dari dalam toilet. Dengan lengan nya yang agak sedikit basah.

Jehyo yang ngeliat Yeosang masih duduk pun langsung menundukan kepala nya malu. Toh, karena dia udah dua kali ke toilet di tungguin Yeosang, malu nya pake banget.

"Dek sini." Panggil Yeosang

Jehyo yang tadi nya mau lari ninggalin keduanya akhirnya ia langsung membuang jauh-jauh kelakuan buruknya dan langsung membelokan arah kedua pria yang menantinya.

"Iya ada apa?" Jehyo

"Coba duduk gak usah diri terus." Min gi

Jehyo duduk...

"Jadi kamu liburan kesini juga? Gak nyangka bisa bareng." Yeosang

"Eh iya aku kesini juga, mamah mau ketemu klien disini." Jehyo

"Kamu kenal sama Min gi?" Yeosang

"K-kenal, dia anak klien temen mamah sebelumnya." Jehyo

Saat itu Yeosang cuma bisa percaya sama semua ucapan Jehyo. Dan memang Jehyo gak ada niatan buat bohong.

"Jadi? Mamah lo kesini mau kerja ketemu klien nya lagi?" Min gi

Jehyo langsung tersadar dari lamunan nya karena Min gi tiba-tiba berucap kata. "Eh iya mamah kerja."

"Yeosang siapa lo?" Min gi

"Dia? Dia kakel gue." Jehyo

Min gi ngangguk dan mencermati setiap ucapan yang dikatakan oleh Kang Jehyo.

"Dia siapa kamu?" Tanya Yeosang

"Kan udah dibilang kak dia anak klien temen nya mamah aku." Jehyo

Yeosang yang baru sadar karena ia sudah bertanya soal itu dua kali. Dan membuat Jehyo sedikit ingin tertawa keras.

"Oh iya lupa." Yeosang

"Hotel kamu deket dari sini? Hem?" Yeosang

Jehyo ngangguk...

"Oh oke deh, kakak balik ya kesana." Yeosang

"Gue juga ya Yo." Min gi

Sumpah demi apapu, Min gi songong nya kelewatan batas. Padahal dulu Min gi adalah orang terakrab yang pernah bersahabat bareng Jehyo.

Sekarang? Kenapa berubah.

Jehyo kini terduduk sendiri karena ia sudah di tinggal dengan kedua pria yang mengenalnya.

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang