Wih otw 3K, makasih ya buat kalian hehe luv you♡
Votment nya limpahkan lagi huhu T-T
***
Sekitar 3 bulan Jehyo berbeda negara dengan Yeosang, rasanya hampa. Begitu pula dengan kedua sahabat Jehyo.
Yang selalu menghabiskan waktu nya bersama-sama, kini harus terhenti. Intinya kami merindukan sosok Kang Jehyo.
Ya, Yeosang sungguh sangat merindukan nya sekarang. Bahkan papah sempat khawatir dengan kesehatan putera nya karena Yeosang pun jarang makan akhir-akhir ini.
"Yo, balik sama gue ya." San
Yeosang menggeleng. "Gue harus ketemu seseorang balik nanti, jadi lo duluan aja."
Yang mengajak hanya bisa pasrah dengan jawaban pria ini.
"Lo makan bego! Kesehatan lo juga penting." Omel San
"Gue udah kenyang." Jawabnya enteng
"Makan apaan lo?" San
Yeosang berdiri sambil memasukan kedua tangannya ke saku celana. "Makan hati!"
Selepas itu Yeosang meninggalkan San yang masih setia memegang mangkuk bubur di kantin yang suasannya bisa dikatakan cukup ramai pagi ini.
----
Yeosang menghindari suasana ramai, ia tidak suka suasana gaduh, yang ia suka adalah suasana tenang dan Jehyo.
"Kak jangan murung gitu dong."
Pria ini mendongakan kepala nya mengarah ke pusat suara. Berdirilah sosok Haejin yang mencoba menyamakan tinggi dirinya dengan Yeosang yang sedang berjongkok.
"Udah makan?"
"Kakak gak perlu makan, udah kenyang." Sahutnya
Bodohnya Haejin malah percaya dengan ucapan Yeosang yang satu ini, astaga Haejin otak mu terbuat dari apakah? Jelas-jelas wajahnya pucat.
"Bentar lagi balik, kakak ga ada niatan buat rapih-rapih?" Haejin
"Udah kakak rapihin, tenang aja."
Haejin tersenyum lekat kearah Yeosang yang kini duduk dilantai.
"Jehyo kok gak ngasih kabar ya? Padahal bentar lagi dia ulang tahun tau, dia udah sembuh belum ya?" Haejin
Manik mata nya berubah menjadi sedih.
"Udah gak usah dipikirin, Jehyo pasti pulang kesini kok." Tenang Yeosang
Seasik nya mereka berbincang, akhirnya bell pulang berbunyi. Malas rasanya Yeosang harus kembali kerumah. Tapi untung nya ia akan keluar sebentar dan pulang agak terlambat dari sekolah.
"Wah udah bell, aku rapih-rapih dulu ya kak."
Yeosang tersenyum simpul. "Iya bye."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
FanficKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907