Moto hidup Yeosang kali ini adalah 'belajar', memang sudah tak diragukan lagi kata belajar untuk seorang Kang Yeosang.
Kini ia harus menjalani hari-hari nya sendirian, disekolah penuh kenangan ini. Mulai bisa membuka hati dan berteman baik kepada San maupun yang lain, tetapi setiap kali melihat Haejin maupun Daehyon, pikiran nya selalu teringat Jehyo---dan Jehyo.
"Di semester ini lo harus jadi yang terbaik." Gumamnya
Tangannya mengepal didalam saku celana sambil menatap lurus papan tulis yang setiap hari selalu berada didepan kelas.
"San, balik nanti temenin gue ya ke toko buku."
San yang sedang asik ponsel nya hanya mengangguk singkat tanpa menoleh. Sebentar lagi mereka akan mengadakan UAS, ditahun yang sangat muram ini.
"Gue ke kantin dulu."
Lagi-lagi San hanya mengangguk saja, memang menyebalkan. Jika ada maunya sok pura-pura baik, tapi kalau gak dibutuhin malah dijauhin, HAHA teman.
Yeosang berjalan menuju kantin, kepalanya sedikit tertunduk. Banyak sorot mata yang menatapnya entah dalam maksud apa itu.
"Kak!"
Sebuah tangan panjang menahan bahu kanannya, membuat sang pemilik bahu terdiam. Lalu ia memutarkan penuh tubuh nya menatap sang empu.
"Ada apa?" Balasnya
Yunho, kini tersenyum getir keaeah Yeosang. Tangannya berdadah-dadah, dengan rambut coklat dan wajah lonjong nya sedang asik tersenyum.
"Mau ke toko buku nanti? Biar gue yang temenin kak, gue juga mau kesana." Yunho
Entah dari siapa itu pengakuan tersebut, tapi ada benar nya juga, daripada pergi dengan San, lebih baik dengan Yunho, toh dia juga udah ngajakin?
"Oh boleh, kalo gitu gue ke kantin dulu." Yeosang bersuara
"Oh oke gue juga balik ke kelas aja kak."
Yeosang tak lagi berinteraksi dengan Yunho, kini dirinya sendiri lagi. Ia terus berjalan sampai tepat di tengah keramaian kantin. Ia memilih kedai minuman.
Pria ini memesan apapun yang ia inginkan sekarang, demi kepuasan dirinya sendiri.
----
14.00, menandakan jam pulang siswa dengan diakhiri doa dan segala apapun itu untuk mengahiri pelajaran hari ini.
Dengan penuh sabar, Yunho menunggu Yeosang kira-kira sekitar 1 jam lamanya. Tidak mungkin Yunho pergi duluan, karena dialah yang telah mengajak Yeosang tadi.
"Kak, gue disini." Panggil Yunho
"Oh maaf, lama ya?" Tanya Yeosang
"Oh gak, cuma sejam doang, ga lama kok hehe."
Dilihatnya San yang berjalan kearah mereka berdua dengan tatapan senangnya.
"Ayok! Gue ikut."
Yeosang hanya bisa pasrah dengan San yang satu ini, demen sekali mengganti ganti mood nya setiap saat.
Disini Yunho cukup membantu, karena mereka mendapat tumpangan mobil dengan Yunho, jadi mereka gak harus naik bus atau apalah.
"Makasih tumpangannya." San
"Sama-sama kak." Balas Yunho
"Haduh, kalo kak Yeosang duduk disini, jadi inget ada Jehyo sumpah kak." Yunho
Wajah Yeosang berbalik muram, tiba-tiba San menepuk bahu Yunho sambil mengingatkannya untuk tak mengucapkan sedikit pun nama Jehyo disela kumpul mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
FanficKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907