17. Los Angels

1K 136 16
                                    

Haehae aku comeback lagii yeee👏Apasi receh.

Aku adalah author ter?...

Jangan lupa votment nya ya gomawoo:v

Happy reading

***


Pagi yang cukup cerah, suhu Los Angels seketika menurun sejak tadi malam, sehingga menunjukan 8°C suhu disana.

Bisa dibilang dingin ataupun sedikit membeku, salju sejak malam pun sudah mulai berturunan. Jadi diharapkan untuk warga Los Angels agar berhati-hati dalam melakukan segala aktivitas apapun itu.

Keempat lelaki tampan ini terus meringkuk didalam selimut mereka masing-masing karena kedinginan. Sering juga mereka mengalami hal ini di Korea.

"Huh papah Yo dingin." Yeosang

Gemes.

"Sabar dong, papah juga dingin nih." Papah

Semua tertawa.

"Kenapa ketawa?" Yeosang

Papah nunjuk Hongjoong yang udah tidur lepas dikasur nya, sampai-samapi celana dalam belakangnya terlihat karena posisi tidur nya meringkuk.

"Ya ampun bang hahaha." San

"Eh, itu naikin celananya kasian heh." Papah

Dengan cepat Yeosang menarik celana belakang bang Hongjoong hingga semua nya tertutup kembali. "Udah."

"Kalian mau makan?" Papah

"Mau pah." Yeosang

"Mau om." San

Ck! Kenapa selalu San yang kebagian gratisan. Padahal dia anak pengusaha, bikin malu aja San mah.

Papah bangkit dari kasurnya dan mengambil sebuah makanan instan dari microwave yang masih hangat.

Lalu papah berjalan kearah San dan Yeosang yang sedang menunggunya. "Nih makan."

"Bang Hongjoong?" Tanya Yeosang polos

"Udah, dia udah papah sisain." Papah

Kali ini mereka makan diatas kasur dengan tenang, ditemani dengan papah yang sedang menonton acara pagi televisi Los Angels.

"Widih dingin banget ya sekarang." Papah

"Kenapa om emang nya?" San

"Liat, burung pada mati tuh, kasian." Papah

San mengangguk lalu melanjutkan aksi memakan nya yang super duper lapar.

Mereka makan dengan penampilan tubuh yang belum sama sekali terguyur air di kamar mandi Hotel. Karena dingin.

Muka mereka masih ketahuannya kalau baru bangun tidur. Ganteng.

"Kalian gak mandi?" Papah

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang