16- Los Angels

1K 143 16
                                    

Hallo halloo Bandung, ibu kota periangan:v

*anda nyanyiii yaa*

Wkwkwk, jangan lupa votment lo!

Happy Reading

***

"Hah?!" Keduanya

Sekarang Haejin dan Daehyon mulai panik, masa Jehyo bisa ketemu dengan pria itu? Tapi apa salahnya kalau tidak sengaja liburan di negara yang sama.

"Demi APA LO?!" Haejin

"Demi kancut bapak lo! Puas?" Jehyo

Haejin melongo sambil memandangi Jehyo dan Daehyon secara bergantiian.

"B-beneran? Lo gak bohong?" Daehyon

"Dan parah nya lagi ada Min gi! Gila! Dia temen masa lalu gue, masa sombong banget lagi gak kayak dulu, sebel." Gumam Jehyo

"M-Min gi? Siapa dia?" Haejin

Jehyo menghela nafas nya dan mulai mendudukan dirinya diatas kasur Hotel. "Jadi gini, Min gi itu dulu anak klien temen mamah gue dulu. Dan yang bikin gue takut kalo sampe dia ketemu mamah, mamah bakalan terus nyuruh gue deket sama dia."

Jehyo menjelaskan semua masa lalu nya dulu kepada Haejin dan Daehyon. Tapi kedua sahabat nya pun cuma ngangguk dan 'iya' 'iya' doang.

"Dan dia dulu orang nya care banget sama gue. Semenjak gue nolak pendekatan gue sama dia, dia jadi pendiem gitu. Mana dia kenal sama kak Yeosang kan, mati lah kau Jehyo!" Jehyo

"Wahh, kalo ada kak Yeosang berarti ada kak San dong ya, asikk." Haejin

Disaat-saat begini, Haejin malah bertingkah kekanak-kanakan, yang membuat Daehyon sedikit marah padanya.

"Apaan sih lo! Gak usah begitu!" Daehyon

Haejin diam...

Suasana menjadi hening, mereka masih saling tatap-tatapan satu sama lain. Hal paling bodoh yang mereka lakukan ketika sedang panik.

Bodoh.

"Ah bodo lah! Inget okey, kita mau liburan!" Jehyo

Kedua sahabatnya mengangguk dan langsung tiduran membanting tubuh mereka diatas kasur empuk berwarna putih bersih.

"Okey!" Keduanya

Sampai akhirnya mereka tertelap. Jelas saja, karena sekarang sudah menunjukan jam 03.00 pagi. Tandanya hari ini mereka nyaris bergadang.

---

Tiba saat pagi, ketika Jehyo bangun Jehyo mendengar suara orang menangis di dekat nya. Ia langsung mencari pusat suara tangisan tersebut.

Dan benar saja, ternyata Haejin menangis tetapi mata nya sambil tertutup. Mungkin mengigau.

"Jin, kenapa?" Jehyo

Gadis ini terus mengguncangkan tubuh Haejin yang terus menangis. "Bangun."

Saat Haejin membuka matanya ia melihat Jehyo yang sedang berdiri disamping kasurnya.

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang