KM

1.5K 203 23
                                    

Sekarang ini dikelas Jehyo sedang ada pemilihan ketua murid.

Jehyo adalah orang yang diadukan menjadi calon ketua murid. Sebernya Jehyo gak mau, tapi karena Haejin dan Daehyon terus maksa, mau gak mau dia harus ikutan.

"Ayo maju, nama lo udah ditulis noh." Haejin

Haejin terus dorong Jehyo biar maju kedepan.

"Iyaiya gue maju." Jehyo

Akhirnya mau gak mau Jehyo maju kedepan kelas, banyak juga yang ikut nyalonin. Tapi mungkin karena kemauan mereka sendiri bukan karena paksaan.

"Siap?" Pak Eunwoo

"Siap pak." Murid

"Oke mulai." Pak Eunwoo

Semua murid sekarang disuruh vote sama pak Eunwoo. Tapi gak yang didepan.

"Ayo cepetan, bapak itu 3..2..1 selesai!" Pak Eunwoo

Pak Eunwo muterin meja buat ngambil kertas gulungan vote semua murid.

"Oke, sekarang kita hitung." Pak Eunwoo

Semua murid nyimak apa yang di omongin sama pak Eunwoo, dan Jehyo berharap bukan dialah yang menjadi Ketua murid dikelas ini.

"Jehyo."

"Gita."

"Jehyo."

"Jehyo."

"Gita."

"Jehyo."

Pak Eunwoo terus nyebutin nama yang tertera di dalam kertas tersebut.

Voting berjalan sekitar 10 menit. Dan sekarang puncak nya.

"Kalian liat kan? Yang jadi KM disini Jehyo. Tepuk tangan." Pak Eunwoo

Jehyo kaget ketika pak Eunwoo nyebut namanya. Semua teman nya juga ikut bertepuk tangan.

"Silakan duduk." Pak Eunwoo

"Makasih pak." Jehyo

Haejin sama Daehyon ketawa-ketiwi ngeliat ekspresi Jehyo yang cemberut karena ulah mereka berdua.

"Hahaha maaf ya haha." Haejin

"Parah ya kalian, udah tau jadi KM harus tegas. Lo tau kan kalo gue malesan orangnya." Jehyo

"Gapapa itung-itung rubah sikap hehe." Daehyon

Jehyo ngebekep mulut Haejin sama Daehyon yang terus ketawa.

"Bapak keluar ya? Kalian tinggal nungguin istirahat aja. Makasih." Pak Eunwoo

--

Istirahat sedang berlangsung, dimana para murid berhamburan ke kantin buat beli makan.

Tapi tidak dengan mereka bertiga yang asik duduk didepan ruang kelas.

Gak lama ada informasi dari pusat informasi sekolah.

"Diberitahukan kepada seluruh KM harap berkumpul didepan ruang guru terima kasih." Informasi

Jehyo yang kini sedang asik mainin rambutnya terkejut saat Daehyon nepuk bahunya.

"Eh! Ada apa?" Jehyo

"KM kumpul depan ruang guru." Haejin

Jehyo membuang nafas kasar nya.

"Good luck!" Haejin

Akhirnya Jehyo berlari kedepan ruang guru.

Saat sampai ia melihat banyak KM yang sama seperti nya berkumpul tepat didepan guru dengan posisi duduk.

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang