190519

747 112 16
                                    

Hehe aku up, maap lama soalnya kurang enak mata;))

Happy reading

***

Sehabis pulang sekolah pun Jehyo langsung pulang sama Yeosang. Sebenernya dia gak mau, tapi karena Yeosang maksa yaudah akhirnya dia terima.

"Nanti pulang langsung istirahat ya." Yeosang

Jehyo ngangguk. "Oh iya, Min gi kenapa pindah kesini?"

"Itu suruhan kakak, soalnya dia di LA udah kelar ngajar di tempat Les." Yeosang

Deg!

Tempat Les?

"Oh gitu." Jehyo

Butuh 20 menit buat sampe rumah Jehyo karena mereka naik Bis bukan naik mobil pribadi.

Asik.

Jehyo ngelepasin jaket yang sedaritadi nempel di tubuhnya. "Nih aku balikin."

"Gak usah kapan-kapan aja balikinya." Yeosang

Jehyo senyum. "Makasih kak."

Akhirnya Jehyo masuk ke dalam rumah sambil nenteng jaket punya Yeosang. Tak lupa ia melambaikan tangan ke Yeosang.

"Semoga cepet sembuh." Gumam Yeosang

---

20.00 Seoul

Kali ini mamah lembur dulu dua hari. Gak biasanya mamah absen gini kalau kerja.

"Yo, kamu gapapa?" Mamah

Jehyo masih terlelap dalam tidur nya. Begitu juga mamah yang berusaha ngebangunin Jehyo karena gadis satu ini tertidur dari sore tadi.

"Yo bangun." Mamah

"Ngh, apa mah." Jehyo

Jehyo membetulkan posisi menjadi duduk dan senyum simpul menatap mamah yang duduk di hadapannya.

"Aku gak papa mah." Jehyo

"Loh ini jaket siapa?" Mamah

"Oh ini? Ini punya kak Yeosang mah." Jehyo

Mamah senyum. "Oh punya anak ganteng itu?"

"Yah mamah mulai deh." Jehyo

Gadis ini langsung mengambil jaket tersebut dari tangan mamah. Sekarang Jehyo malah di ledekin kan.

Sedih.

"Kamu sama dia pacaran apa gimana?" Mamah

Deg!!

"Ih enggak!" Jehyo

Mamah ketawa.

Disela tawaan itu Jehyo bingung, gak biasanya mamah perhatian penuh gini kr Jehyo. Yang bisa Jehyo lakuin cuma nunggu mamah ngomong seseuatu.

Kak Yeosang • Ateez -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang