VOTE DAHULUKAN YAA!
HAPPY READING 💙
***
Pagi ini hari jum'at, dimana para siswa-siswi dikumpulkan di lapangan.
"Semuanya langsung baris perkelas." Pak Eunwoo
Semua murid keluar berhamburan dari dalam menuju lapangan.
"Lu udah ngerjain tugas Miss Yuna?" Yeosang
San bergaya belagak sombong didepan Yeosang, muka nya di tengil-tengilin.
"Ya udah lah gue, rajin dong." San
"Tumben rajin. Takut dibilang murid bego lagi ya sama guru-guru disini hahaha." Ledek Yeosang
San malah mukul kepala Yeosang, keliatan banget dari mukanya kalo Yeosang kesakitan karena ulah San.
"Aww sakit!" Ringis Yeosang
Akhirnya mereka berdua langsung baris dibarisan paling depan, karena kalo dibelakang Yeosang suka diliatin sama di bilang 'Ganteng' sama adek kelas maupun temen seangkatan.
Kalo didepan gak ada yang berani nengok-nengok karena guru yang ngawas mereka dari depan itu Mr.Guanlin, secara dia galak.
"Belakang aja Yo." San
"Kagak ah, lu kalo mau silakan." Tolak Yeosang
Mau gak mau San harus ikut baris paling depan, daripada dia di ecengin dibelakang.
Dari kejauhan Yeosang merhatiin Jehyo yang lagi jalan kearah lapangan. Keliatan muka yang sumringah, yang lagi ketawa-ketiwi sama Haejin dan Daehyon.
"Yo, liat no si Jehyo." San
Kaget lah Yeosang pas San ngomong gitu ke dia. Secara dia belum ngasih tau nama Jehyo ke San.
"Lo kenal dia?" Yeosang
San ngangguk. "Kenal. Orang nya baik kok."
Wajah Yeosang bingung denger ucapan San. Kenapa bisa tau? Sedangkan dia belom pernah ketemu bahkan ngenalin.
"Tau dari mana lo?" Yeosang
"Kepo yaa?"
"Gue malem telponan sama dia." SanDengan spontan Yeosang ngadepin mukanya ke San. Wajahnya sedikit kaku. Ekspresinya juga gak mendukung mukanya, untungnya dia ganteng.
Uuu ganteng
"T-teleponan?" Yeosang
"Iya kenapa?" San
"Gak gapapa." Yeosang
Yeosang kembali menghadap depan kearah Pak Eunwoo dan guru lainnya.
Begitu pula dengan Jehyo yang ikut menghadap kedepan setelah aba-aba diberikan oleh pak Eunwoo.
"Yo, nanti anter gue ke kentin dulu ya?" Haejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
Fiksi PenggemarKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907