18# Melepaskan

2.1K 321 117
                                    

"Kau selalu berkata agar kita tetap bersama, sedangkan sikapmu seolah memintaku untuk pergi"
▪▪▪




Jungkook dan Yerim berlarian, mereka masih berlari sambil tertawa saat menggangu dua orang yang saling memeluk di koridor tadi, setelah dirasa cukup jauh dan aman, mereka berhenti dan kembali tertawa. Yerim kembali memukul lengan Jungkook.

"Sudah Kookie, kau ini. Kita akan mencari Tzuyu, bukan menggoda orang lain," Jungkook menghentikan tawanya, ia kembali diam dan mengangguk.

Pemuda itu kembali menggenggam tangan Yerim membuat sang gadis menoleh.

"Aku hanya tak ingin, kau hilang seperti Tzuya," Yerim tersenyum melihat tatapan nanar dari Jungkook.

"Jangan khawatir, Jung. Kita akan menemukan Tzuyu,"

Mereka kembali melanjutkan perjalanan dengan berlari, hingga langkah mereka terhenti di Kantin yang cukup ramai malam ini.

"Pada siapa kita akan bertanya?" tanya Yerim sekarang melihat banyak sekali orang yang berada di sana.

Jungkook kembali menarik lembut tangan Yerim dan menuju salah satu meja.

"Permisi Bibi," ucapnya.

"Ya?"

"Apa kebetulan tadi pagi kau melihat gadis ini?" tanya Jungkook sambil menunjukkan foto Tzuyu di ponselnya.

"Tidak,"

Jungkook dan Yerim saling memandang, akhirnya mereka meninggalkan orang itu dan bertanya pada yang lain. Kini, keduanya sudah berpencar dan menanyakan pada sebagian orang yang terlihat sibuk di Kantin ini.

"Apa kau yakin Paman? Coba kau pastikan sekali lagi," ucap Jungkook yang kembali mendapat jawaban tidak.

Yerim menatap Jungkook, ia meminta izin pada lawan bicaranya dan mendekati Jungkook.

"Sudah aku bilang aku tidak melihatnya," pria paruh baya yang Jungkook tanya sudah mulai kesal.

"Maaf Paman, maafkan temanku," Yerim membungkukkan badan sambil menarik tangan Jungkook menjauh.

"Ada apa Kookie?" tanya Yerim saat mereka sudah lebih jauh dari meja tadi.

"Aku kesal padanya Yerim, dia mengatakan tidak tanpa melihat foto Tzuya terlebih dahulu, bagaimana dia tau?" Jungkook memasang tampang kesalnya sambil menatap sengit ke arah orang tadi.

"Sudahlah Kookie, jika kau seperti ini, maka kita akan sulit mencari Tzuyu," Jungkook mendengus dan memejamkan matanya mendengar pernyataan Yerim.

"Permisi," keduanya menoleh mendapati seorang wanita yang mendekat.

"Boleh aku bertanya? Jika tidak salah aku dengar kalian mencari seseorang?" keduanya mengangguk semangat.

"Apakah dia seorang gadis dengan rambut panjang, tinggi dan juga cantik--"

"Ya," jawab Jungkook cepat, dengan segera ia menunjukkan foto Tzuyu di ponselnya.

Breathless [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang