"Bersamamu? Sederhana, bahagianya seperti semut yang menemukan gula."
▪️▪️▪️Seutas senyuman manis tercipta saat suara itu menyapa, membuat semua saling terdiam.
"Chanwoo Sunbae?" tanya Tzuyu yanh juga merasa heran.
Chanwoo membungkukkan tubuhnya pada Mirae dan ikut bergabung bersama yang lainnya.
"Ini untukmu," ucapnya memberikan sebuah kotak berwarna biru, Tzuyu tersenyum dan menerimanya.
"Terimakasih,"
"Sama-sama,"
Mereka masih saling melemparkan senyuman sampai sebuah dehaman membuatnya terhenti.
"Ada apa Jaehyun?" tanya Chanwoo karena pria itu semakin menjadi dengan dehamannya.
"Oh, aku mencium bau-bau kebohongan," jawab Jaehyun sambil meminum minumannya.
Chanwoo yang tahu akan hal itu menggaruk kepala dan hanya bisa menampilkan deretan giginya saja.
"Kau bilang tidak bisa bergabung dengan kami, Sunbae," protes Jooyeon yang kini mempoutkan bibirnya.
"Ah itu, iya aku hanya ingin mencari cara lain untuk memberi kejutan, lagipula aku juga bingung mau memberi hadiah apa pada Tzuyu," jawab Chanwoo jujur membuat mereka membulatkan mata tapi tidak dengan Chanwoo dan Tzuyu yang saling melemparkan senyuman.
"Ah, tiba-tiba hatiku merasa sakit," ucap Jaehyun sambil memegang dadanya.
"Kenapa Sunbae?" tanya Yerim melihat Jaehyun meringis.
"Tzuyu memberikan senyuman manis itu pada pria lain, aku tak sanggup,"
Dan detik itu juga Jaehyun mendapat lemparan bantal dari teman-temannya.
"Yak!"
"Duduk Sunbae," ajak Tzuyu yang diangguki Chanwoo.
Keadaan menjadi hening, hanya Tzuyu dan Chanwoo yang saling bicara sambil tertawa. Entah menyadari atau tidak keadaan sekitar mereka.
"Ekhm," deham Jungkook cukup keras sambil kembali memasukkan potongan kue ke dalam mulutnya.
"Rasanya aku tak ingin menyisakan kue ini untuk siapapun," gumam Jungkook dengan penuh penekanan. Tzuyu menyimpan hadiah yang diberikan Chanwoo dan langsung merebut kue di hadapan Jungkook.
"Ini kueku," protes Tzuyu menatap sedih kuenya yang kembali dipotong Jungkook tadi.
"Tapi aku menginginkannya," ucap Jungkook merebut kembali kuenya.
"Tapi ini milikku, Jung," Tzuyu menariknya lagi.
"Tapi kau tidak memakannya,"
"Aku akan memakannya,"
"Tapi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja,"
"Tapi Jaehyun Sunbae yang membelikannya untukku--"
"Dan aku yang membayarnya," rebut Jungkook lagi yang langsung melahap kuenya lagi. Yang lain hanya diam menatap mereka berebut kue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathless [COMPLETED]
Fanfic|Sebagian part telah dihapus| Ini hanya sebuah kisah sederhana, kisah yang juga menjadi milik bersama. Lelaki dan wanita bersahabat, tak mungkin jika tidak ada cinta diantaranya, mungkin tidak pada keduanya, tapi pasti ada pada salah satunya. Memang...