02

53.1K 1.4K 157
                                    


Ini aneh banget.

Entah kebetulan atau memang sekolah ini yang terlalu sempit, masak mau kemana-mana gue selalu papasan sama Mark Lee.

Sebenarnya sih bukan papasan, lebih tepatnya setiap gue mau jalan atau pergi ke toilet sama kantin contohnya, pasti disitu juga ada Mark Lee.

Ini kebetulan atau emang dia sengaja buntutin gue?

Gue bukannya ke PD'an atau apalah.

Soalnya sejak kejadian itu, gue selalu menghindar dari Mark Lee, takut-takut dia liat gue waktu itu di perpustakaan.

Gue saat ini mau balik ke kelas habis dari kantin sama Yura.

Gue sendirian soalnya Yura dapet kelas 11-2 dilantai bawah deket sama kantin sedangkan kelas gue lumayan agak jauh sih deket tangga lantai 3, gue dapet kelas 11-5 di lantai 2.

Pas jalan ngelewatin kelas 11-3, gue agak deg degan gitu, takutnya tar Mark liat gue.

Nah kan udah lewat kelasnya si Mark Lee itu jadi gue aman.

Gue jalan naik anak tangga, pas mau sampe kelas, tiba-tiba kaki ini berhenti melangkah gara-gara liat sesuatu di depan sana yang telah menanti.

"Aduh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh... Mampus gue!!! Ngapain dia ada di sini sih, kelasnya kan di lantai bawah."

Gumam gue saat melihat Mark Lee sedang berdiri dan bersender di dinding dekat kelas gue.

"Mungkin ada temennya di sini makanya dia nungguin. Iya, mungkin dia lagi nungguin temennya."

Gue normalin sikap gue dan jalan gitu aja ngelewatin Mark Lee kayak nganggep dia gak ada disana.

'Hah... Untung aja!' - Alea

Gumam gue dalam hati, soalnya pas gue lewat di depannya dia kayak yang gak ada respon gitu.

Aman gue aman, berarti dia gak liat gue waktu itu di perpustakaan.

Pas gue udah ngerasa kalo gue bisa bebas, tiba-tiba ada sebuah panggilan dari arah belakang gue.

"Heh, cewek rambut kepang." - Mark Lee

Panggil Mark dari arah belakang yang ngebuat gue berhenti.

"Heh, rambut kepang. Lo gak tuli kan pas gue panggil." - Mark Lee

Ucapnya lagi, ini gue dipanggil kayak gitu soalnya hari ini gue ke sekolah rambutnya di iket dua kayak gini.

"Heh, rambut kepang dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh, rambut kepang dua." - Mark Lee

"Maaf. Kamu manggil aku?"

Tanya gue membalikan badan menatapnya.

"Iya, lah. Siapa lagi coba yang ada disini kalo gak lo sama gue aja!" - Mark Lee

Ucapnya sambil berjalan mendekati gue, lalu berdiri tepat di hadapan gue.

"Tapi kan kita enggak kenal."

"Gak usah pake bahasa formal, biasain aja. Lagian gue tau kalo lo itu gak nyaman pake bahasa formal." - Mark Lee

"Yaudah, ada urusan apa sama gue?"

Tanya gue dan tiba-tiba si Mark Mark ini malah mojokin gue ke dinding.

"Apa-apaan ini?"

"Ssttt... Jangan berisik. Lo gak mau kan di denger sama yang lain nanti?" - Mark lee

Bisiknya di telinga kanan gue yang seketika membuat gue merinding karena hembusan nafasnya yang menyentuh permukaan kulit leher gue.

"Bisa menjauh dikit, gak usah mepet kayak gini."

"Kenapa, hmm? Lo takut gue serang disini ya?" - Mark Lee

Bisiknya lagi tapi kali ini lebih seductive.

"Gak usah godain gue, gue gak takut sama lo."

"Beneran gak takut sama gue?" - Mark Lee

Bisiknya lagi kemudian narik tangan gue pergi dari sana.

"Eh, lo mau bawa gue kemana?"

"Ikut aja." - Mark Lee

"Mark, lepasin."

Pinta gue kemudian dia berhenti lalu berbalik buat natap gue.

"Lo tau nama gue?" - Mark lee

"Temen gue yang ngasi tau."

"Bagus deh kalo udah tau, jadi lo tinggal teriakin aja tanpa harus nanya lagi. Bikin ribet aja kalo kayak gitu." - Mark Lee

"Apaan sih maksud lo, gue gak ngerti."

Tanya gue dan dia cuma masang smirk kemudian lanjutin langkahnya sambil tetap narik paksa gue.












Tbc,

Kemana tuh si Alea dibawa sama Mark?
Next chap, ada bau² sesuatu gak ya??? 🙃🙃🙃🙃🙃

- Noe -

PERPUSTAKAAN - MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang