Setelah menempuh perjalanan lebih dari 30 menit, akhirnya gue sama Mark sampai di rumah Mina dan sepertinya kami agak terlambat karena acaranya sudah berlangsung setengah jalan.Dan ini ulah dari satu orang yaitu Mark Lee yang beberapa menit lalu melakukan itu lagi ke gue.
Ah sudahlah...
Gue pun masuk duluan dan meninggalkan Mark yang sedang memarkirkan mobilnya.
"Hai, Alea." - Mina
Sapa Mina dengan gaun putihnya saat melihat kedatangan gue kemudian menghampiri.
Anggap aja itu warnanya putih ya gaisss. Author maksa pokoknya hehe
☺☺Sepertinya dia dari tadi menunggu kedatangan gue dan Mark.
"Aku kira kamu gak bakalan datang." - Mina
"Gue pasti dateng, jadi seharusnya lo gak perlu nyuruh Mark buat jemput gue."
Ucap gue dengan ekspresi dingin dan nada yang agak ketus.
"Maaf kalau aku salah nyaranin Mark buat jemput dan bikin kamu jadi ngerasa gak nyaman. Aku cuma takut kamu gak datang." - Mina
Ucap Mina dengan nada sedih kemudian menundukan kepalanya dan itu bikin gue jadi gak enak banget sama dia yang polos ini.
Gue serasa jadi orang jahat.
"Enggak, lo gak salah kok. Gak apa. Yang penting kan gue sekarang udah datang. Btw, happy birthday. Ini kado dari gue buat lo."
Ucap gue dan itu berhasil membuat dia tersenyum ceria lagi.
"Makasi, Alea. Aku akan simpan hadiah ini untuk selamanya." - Mina
Ucap Mina sambil menerima hadiah kecil dari gue kemudian menggenggam tangan gue.
Gue merasa bersalah banget sama Mina gara-gara punya tunangan bejat kayak Mark Lee.
Dan tiba-tiba aja human satu itu muncul menghampiri kami dan memeluk Mina juga menciumnya di hadapan gue. :')
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPUSTAKAAN - MARK LEE
Fanfiction[On Going] [SLOW UPDATE] WARNING!!! ⚠️🔞 [NC 21+] Gue kira lo cowok baik karena selalu diem di perpustakaan setiap jam istirahat siang buat belajar atau hanya sekedar buat baca-baca buku. Ternyata pemikiran gue salah besar.