19:05 pmMalam ini gue lagi tiduran di kamar sambil liatin layar laptop.
Gue lagi nontonin MV NCT 127 yang Wakey Wakey itu loohhh, yang Jaehyun udelnya keliatan itu lohh.
Adohhhhh Jahee... Lo mau bikin anak orang pada hamil online masal ya???
😵😵😵😵😵😵😵Si Tiway ganteng banget lagi pake rambut hitam!! Oleng gue liat mereka semua!!! 😵😵😵😵😵😵
Mark adoohh Mark aku pada mu... I love you ❤❤❤❤
Pas gue lagi tiduran sambil mantengin laptop, tiba-tiba Mama ngetok pintu kamar gue.
Tok... Tok... Tok...
"Alea... Cepet turun makan malam."
"Iya, Ma. Bentar lagi Alea turun."
"Cepetan!!"
"Iya Ma iya."
Gue jawab kan, dan akhirnya Mama pergi dari depan pintu kamar gue.
Bentar ya Mark gue mau keluar dulu udah disuruh Mama, kalau gak di turutin pintu kamar gue lama-lama bisa cepet berlubang di ketokin terus!!!
Gue bangun dari tidur gue terus jalan keluar.
Pas udah sampai di luar, gue kaget.
Itu kenapa ada koper segala, siapa yang mau pergi.
"Ma, itu koper punya siapa?"
"Oh itu, punya Mama."
"Loh, emang Mama mau pergi kemana?"
"Mama ada kerjaan di luar kota selama dua minggu."
"Jadi... Aku bakalan sendiri di rumah?"
Tanya gue sambil duduk di kursi depan Mama.
"Iya. Maaf ya Alea, kamu Mama tinggal sendiri."
"Iya gak apa Ma, lagi pula Alea udah biasa sendiri kan kalau Mama tinggal kerja."
"Atau enggak kamu bisa nginep di rumahnya Yura kayak biasanya."
"Enggak deh, Ma. Alea di rumah aja sendiri. Mama berangkat jam berapa?"
"Yaudah kalau gitu. Mama berangkat ke airport jam delapan nanti."
Ucap Mama gue terus lanjutin makannya.
•••
Gue sama Mama udah selesai makan dan gue lagi beresin meja lalu bawa bekas piring kotornya ke dapur sedangkan Mama lagi nungguin taxinya jemput karena sekarang udah jam delapan kurang lima menit.
Tin... Tin...
"Itu kayaknya taxi Mama udah dateng deh. Al, Mama berangkat dulu ya. Kamu baik-baik di rumah sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPUSTAKAAN - MARK LEE
Fanfiction[On Going] [SLOW UPDATE] WARNING!!! ⚠️🔞 [NC 21+] Gue kira lo cowok baik karena selalu diem di perpustakaan setiap jam istirahat siang buat belajar atau hanya sekedar buat baca-baca buku. Ternyata pemikiran gue salah besar.