Flashback onAlea kembali dari toilet diikuti oleh Jaemin.
Dia tengah mabuk dan sedari tadi terus menerus bolak balik ke toilet karena ingin muntah.
"Hoekk... Hoekk..."
Dan Alea kembali memuntahkan isi perutnya akibat Lucas dan Haechan yang tidak henti-hentinya mencekokinya alkohol.
Alea berjalan keluar dari dalam toilet terhuyung dan hampir saja jatuh namun segera di tolong oleh Jaemin.
"Jae, Jeno mana? Huuh"
Gumam Alea namun Jaemin enggan menjawah dan menuntun Alea sampai di tempat mereka tadi lalu mendudukannya.
"Ughh... Gue mau Jeno. Jen... Lo kemana sih? Ayo pulang... Arghh!!"
Racau Alea memejamkan matanya yang tubuhnya bersender pada sofa sambil memanggil-manggil Jeno.
Dia benar-benar di buat mabuk oleh dua orang yang juga tengah mabuk di depannya itu.
"Jeno... LEE JENO!!!"
"Bisa diem gak?" - Jaemin
"Huuh... Gue haus mau minum lagi."
Ucap Alea kemudian mengambil minuman yang sudah ada di hadapannya kemudian mulai meminumnya.
"Jangan minum lagi." - Jaemin
Sela Jaemin kemudian merebut gelas Alea yang masih terdapat sisa minuman karena Alea belum habis meminumnya.
"Huh, Jae. Lo nyebelin banget. Lo kan benci sama gue. Kenapa sekarang sok peduli?"
Racau Alea meyenderkan punggunya ke sofa sambil menunjuk-nunjuk Jaemin.
"Lo itu aneh, kadang ketus kadang juga baik. Bikin gue bingung tau gak sih."
Racaunya lagi mensejajarkan tubuhnya kemudian menekan-nekan pipi Jaemin dengan jari telunjuknya.
"Padahal gue mau akrab juga sama lo kayak gue akrab sama Lucas sama Haechan sama Jeno dan Mark Lee gue enggak mau akrab. Dia jahat, dia serakah, mau manfaitin gue doang. Hiks"
Alea semakin tidak sadar dengan apa yang di ucapkannya membuat Jaemin memandangnya aneh.
"Hiks. Emangnya gue ini jalangnya yang kapanpun dia mau itu gue harus bersedia. Gue gak mau tapi gue juga gak bisa ngelawan. Gue takut Mina tau, dia orang baik. Gue kasian banget kenapa orang kayak Mina bisa dapet tunangan kayak Mark Lee."
Racaunya sambil menempelkan dahinya pada pundak Jaemin.
"Ughh...gue terlalu banyak omong, gue mau pulang dulu. Bye, Jae. Huh"
Sambung Alea kemudain bangun dan berjalan pergi dari sana, sesekali dia juga tidak sengaja menabrak orang di depannya karena mabuk.
"Alea mana?" - Mark Lee
Tanya Mark yang baru datang menghampiri tempatnya bersama teman-temannya tadi yang kini hanya menyisakan Jaemin, Lucas dan Haechan.
"Udah pulang." - Jaemin
"Yah sayang banget padahal gue udah pesan kamar." - Mark Lee
"Maksud lo?" - Jaemin
"Minumannya udah gue isiin obat perangsang. Hahahaha dia malah pulang sama Jeno. Malam ini mereka bakalan gak bisa tidur." - Mark Lee
Ucap Mark dengan santainya kemudian duduk dan meminum minumannya sedangkan Jaemin sedikit merasa khawatir dengan ucapan Mark barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERPUSTAKAAN - MARK LEE
Fanfiction[On Going] [SLOW UPDATE] WARNING!!! ⚠️🔞 [NC 21+] Gue kira lo cowok baik karena selalu diem di perpustakaan setiap jam istirahat siang buat belajar atau hanya sekedar buat baca-baca buku. Ternyata pemikiran gue salah besar.