2.female king

4.5K 500 17
                                    

"Jungkook..berjanjilah kau akan selalu kuat nak.." lirih sehun sang raja.membuat jungkook dan sang ratu menangis tersedu.

Jungkook menggenggam erat jemari sehun

"Tidak appa..jangan tinggalkan aku..aku tidak bisa tanpa appa..aku masih terlalu muda kau tinggalkan appa.." isak jungkook membuat sehun menggelengkan kepalanya pelan.

"Kau harus bisa jungkook..demi rakyat kita..jangan biarkan tahta jatuh ke tangan orang yang salah..appa percaya padamu..dan maaf..appa telah menjadikanmu seperti ini..kau putri Appa..tapi malah menjadi putra mahkota..maafkan appa..jungkook.." nafas sang raja pun semakin putus putus.jungkook sedikit mundur agar eomma nya bisa mendekat pada appa nya.dan jeon luhan pun langsung menangis di dada sehun ketika menyadari waktu suaminya sudah tidak lama lagi.


.

Wajah ceria jungkook yang biasa di lihat para dayang sehari hari sebagai putra mahkota pun lenyap seketika.yang ada kini hanyalah seorang raja bernama jeon jeongguk yang berwajah datar dan dingin dan tak tersentuh.

Semenjak saat mahkota raja menjadi miliknya saat itu pula jungkook sudah mati.sebagai jeongguk dia harus tegar dan melindungi tahta sekuat mungkin.dia tau Kematian appanya bukanlah kematian yang wajar.melainkan ada pihak yang memang menginginkan nya.

Nama Selir Choi dan anaknya eunwoo sudah masuk daftar hitam dalam kepala jungkook.jelas Selir choi sangat menginginkan posisi ratu dan anaknya sebagai pewaris.namun sekarang tahta sudah dikuasai jungkook dan pastinya Kini dia lah yang akan menjadi sasaran para musuh berikutnya.

Jungkook memijit pelipisnya pelan ketika melihat tumpukan gulungan laporan kondisi kerajaan di atas meja kerjanya.dia menyenderkan punggung nya yang tegang ke punggung kursi kebesarannya.dia lelah

Disaat gadis remaja lain asyik bermain bahkan menjalani roman picisan bersama kekasihnya,jungkook malah bermesraan demgan gulungan kertas tebal di hadapannya hampir 15 jam perhari.

Bahkan usianya baru 17 tahun.jungkook ragu.apakah dia selamanya akan menjadi raja dan mati tanpa merasakan indahnya hidup.jungkook tau suatu saat dia akan ketahuan dan mungkin dia akan dihukum mati.tapi sungguh dia hanya ingin melindungi kerajaan dan rakyatnya.lagi,pusing itu mendera kepalanya.

"Ahhh aku harus refresing.." desahnya sambil menyeringai melirik kearah lemari harta karun nya.

Kali ini jungkook keluar istana dengan pakaian yang wajar.wajar dalam artian dia masih mengenakan pakaian laki laki.dengan menunggangi kuda dia kembali menjelajah dunia luar.



.



Seorang pria tampan dengan tubuh tegap berkulit tan memasuki istana atas perintah ibu suri luhan.dia tersenyum sumringah mengingat tempat kelahirannya itu.mungkin sudah 15 tahun dia meninggalkan istana dan baru kali ini dia datang kembali.saat keluar istana dia baru berusia 10 tahun.

Dan tiba tiba saja pria itu teringat akan seseorang.

"Hei hei kemari..!" panggilnya pada salah seorang dayang istana.

"Ada apa tuan.." tanya nya keheranan

"Apa kau mengenal seorang dayang yang memiliki mata doe yang indah dan berkulit putih susu yang mulus..?!"

Dayang itu pun menatap pemuda itu bingung. Seolah berkata 'apa dia waras'

"Maaf tuan..di istana ini terdapat ribuan dayang..jika anda hanya menyebutkan ciri ciri umun seperti itu maka anda tidak akan menemukannya.." jawab dayang itu sopan lalu membungkuk satu kali dan berlalu.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang