Jungkook pun di obati segera oleh seokjin dan namjoon setelah di bawa oleh jaehyun menuju ke kediaman khusus raja.tadi nya jaehyun juga ingin membantu namun sadar diri dia belum resmi menjadi tabib istana.lagi pula tabib yang menangani raja pun telah dipilih langsung oleh ibu suri tidak bisa ditangani oleh sembarang orang.
Sambil menjahit luka nya,seokjin tak henti henti nya menghela nafas prihatin melihat raja nya menangis dalam diam.wajahnya datar dengan tatapan kosong kedepan namun dari sudut mata nya mengalir air mata bening yang tak henti henti nya menandakan bahwa gadis itu tengah terluka batin nya.bahkan rasa sakit akibat tusukan jarum oleh seokjin pun tak menimbulkan reaksi berarti dari sang raja.
Sedangkan namjoon hanya berada di balik tirai pembatas sambil meracik ramuan dan juga obat obatan untuk jungkook.
Saat ini hanya mereka bertiga yang berada di istana kediaman Jungkook,serta pengawal bersenjata lengkap yang berjumlah puluhan yang berjaga di luar kediamannya.menjaga ketat sang raja yang tengah dalam kondisi tidak baik baik saja.seluruh dayang dan juga kasim sedang menjalani hukuman mereka di alun alun istana oleh ibu suri.
Dayang biasa mendapatkan 20 cambukan
Dayang Han dan Kasim jung hoseok mendapat 50 cambukan
Sedangkan Kim taehyung mendapatkan 100 cambukan.
Bagaimana hati sang raja tidak teriris pilu ketika mendengar hal itu dari mulut seokjin yang terpaksa memberitahukannya pada Jungkook karena tidak tega akan wajah memelas gadis itu.
Jungkook benar benar merasa bersalah,akibat kecerobohan dirinya semua orang orang terdekat nya mendapatkan ganjaran atas perbuatan nya.
Sebagai raja bukankah seharusnya dia melindungi rakyat nya bukan malah membuat mereka menerima hukuman karena nya.
"Yang mulia..tolong jangan seperti ini.." desah seokjin akhirnya ketika telah selesai membenahi kembali pakaian sang raja setelah merampungkan pekerjaan nya.
Jungkook memperbaiki posisinya dengan duduk bersandar di dinding dekat futon nya di letakkan.
"Eonny..gara gara aku mereka dihukum seperti itu..aku benar benar tidak pantas menjadi raja..mereka tidak bersalah..aku lah yang salah.."ratap nya dengan pilu.saat ini dadanya benar benar sakit,bukan karena luka fisiknya melainkan luka karena orang orang yang disayangi nya tengah menjalani hukuman karena dirinya.
Terlebih taehyung yang sudah berusaha melindungi nya malah mendapat hukuman paling berat, Jungkook benar benar cemas dibuatnya.padahal baru saja kemarin mereka bahagia meski gadis itu juga tau perasaan itu hanya akan dia rasakan sesaat saja tapi haruskah pengawal pribadi nya itu yang menerima segala akibatnya..?
Lagipula dari awal ini semua memang kesalahannya sendiri,taehyung sudah melakukan isyarat penolakan Tapi dia malah memaksa kabur dari istana dan membuat semua orang khawatir terlebih ketika dirinya pulang dalam keadaan terluka.semua akan baik baik saja jika dia bukan seorang raja,tapi beda lagi ketika dirinya serta
Nyawanya bukanlah miliknya sendiri namun juga milik jutaan nyawa rakyat di luar sana.jungkook juga sadar dirinya tidak bisa egois."Tidak..yang mulia tidak boleh berpikiran seperti itu..anda adalah raja yang baik,semua kesalahan yang anda lakukan adalah semata mata karena sifat alamiah anda sebagai anak remaja yang juga memiliki kebutuhan khusus lainnya selain melaksanakan tugas kerajaan..saya sangat faham sebagai seorang manusia anda kehilangan masa masa muda anda,terlebih dengan identitas palsu ini..
Tapi kembali lagi pada kedudukan anda sebagai junjugan kami..kondisi yang mulia sekarang yang disebabkan oleh konspirasi dan juga kejahatan besar yang telah dengan sengaja di lakukan oleh seseorang..tindakan tegas ibu suri membuktikan bahwa kami sebagai bawahan Anda tidak boleh lengah maupun menganggap enteng dari sebuah amanat yang telah beliau berikan..dan mereka akan belajar dari kesalahan yang telah mereka lakukan kemarin agar tidak akan ada lagi kejadian serupa di kemudian hari.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomansaJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...