30.final (end)

3.6K 243 26
                                    

"TIDAKKKK JUNGKOOKKK...!!!!




BUGH





"BERISIK TAEHYUNG..!!"

Taehyung mengerjapkan mata nya linglung dan menoleh ke kiri dan ke kanan.menyadari dirinya berada di lantai kamarnya dengan pantat berdenyut nyeri seperti nya dia sudah jatuh dari ranjang.dan istrinya..

Taehyung menekuk lututnya dan mengintip ke atas ranjang dan nampaklah sosok cantik berperut buncit tengah menguap sambil menatap nya dengan kesal.taehyung membelalakan mata nya tak percaya.

"Sayang..Jungkook sayang...??? Kau baik baik saja..?? Kau masih hidup..?" Teriaknya sambil meloncat dan memeluk erat erat sang istri yang menatapnya dengan bingung.

"Kau berharap aku mati..?" Tanya Jungkook sarkas.

Taehyung menangkup wajah jungkooknya dengan mata berkaca-kaca dan memindai seluruh tubuhnya apakah ada yang terluka atau tidak.

"Tentu saja tidak..aku selalu berharap kau baik baik saja..dan kenapa aku bisa berada disini..bukankah tadi malam.."

Taehyung tak bisa meneruskan kata kata nya karena telapak tangan Jungkook telah berada di depan mulutnya.wanita hamil itu tersenyum dan menciumi wajah tampan suaminya dengan gemas.

"Semua nya sudah berakhir.."

"Ha..?"

"Jung Hana sudah pergi dan jiwanya di segel oleh tuan Lan karena sepertinya energi kebencian nya terlalu kuat dan tidak bisa di ajak berdamai.." kata Jungkook lagi membuat taehyung bisa bernafas lega.tapi kenapa dia bisa bermimpi buruk seperti itu..apa jangan jangan sekarang dirinya lah yang terkena energi negatif dari sang arwah jahat.

"Lalu..apa yang terjadi padaku..? Kenapa aku tidak mengingat apa pun..?"

Jungkook terkekeh dan mencubit pipi taehyung.wajah taehyung ketika linglung dan bingung adalah yang paling menggemaskan bagi jungkook.sungguh tidak terlihat perbedaan 10 tahun di antara mereka jika taehyung sudah dalam mode seperti itu.

"Tadi malam..bukankah nona Wei sudah mengingatkan agar kau tidak mendekat..lalu kenapa kau melanggar hmm..? Saat itu mayat Hana tiba tiba saja mengamuk dan terbang sambil menendang wajahmu sampai kau pingsan..!"

Jungkook terkekeh ketika mengingat kegegeran akibat serangan Hana yang tiba tiba dan raja mereka yang langsung tumbang di buatnya.membuat seisi istana heboh dan jalan damai untuk arwah Hana pun di batalkan dan terpaksa Wei wuxian dan lan Wangji harus menyegel jiwa sang mayat agar tidak membuat energi kebencian itu semakin besar dan malah akan mengakibatkan kebocoran hingga memancing arwah lainnya.

Taehyung menganga.apakah benar itu yang terjadi dan lelaki itu pun tiba tiba merasa sangat malu karena telah dibuat pingsan oleh seorang mayat hidup.

"Pantas saja wajah ku terasa sakit.." rintihnya sambil memegang pipi kanan nya dan membuat Jungkook kembali tertawa keras dan menghujani bibir suaminya dengan kecupan kecupan gemas.

"Pembohong..yang terkena tendangan adalah wajah bagian sebelah kiri..kenapa kau memegang yang kanan..? Lagipula tuan Lan sudah mengobati nya tadi malam dan memastikan tidak akan ada energi negatif yang tertinggal di tubuh mu akibat serangan itu.."

Taehyung kembali menyengir malu padahal dia kan hanya ingin bermanja manja dengan jungkooknya.namun dia luar biasa senang jika semua nya telah berakhir dan semoga saja setelah ini tidak akan ada lagi cobaan yang menimpa hidup mereka.

Dia memeluk tubuh jungkook dengan erat namun masih dalam batas aman Agar tidak menyakiti anak mereka.

"Aku bermimpi jika kau lah yang dicekik hana..karena itu lah aku sangat takut..tapi aku bersyukur kau sekarang baik baik saja.."

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang