19.a litlle comfort

2.4K 266 25
                                    

Rombongan kecil raja berisikan 10 orang anggota termasuk Jungkook dan taehyung mulai menuju kota B dengan kuda mereka masing masing.kota itu terletak di daerah terpencil dan memiliki penduduk yang jauh dari kata makmur karena wilayah itu memiliki lahan yang cukup tandus.meski bantuan dari wilayah lain selalu berdatangan namun korupsi dari beberapa pejabat dan juga pedagang besar membuat kondisi kota itu tetap memburuk.

Rombongan itu kemudian singgah di penginapan yang dirasa cukup layak untuk beristirahat dan berganti pakaian karena tidak mungkin mereka mengenakan seragam kerajaan ketika melakukan peninjauan.mereka juga memesan makanan untuk mengisi perut meski berakhir dengan kehebohan Kasim hoseok akan kualitas makanan penginapan tersebut.

"Yang mulia..maafkan saya,seharusnya saya membawa makanan istana untuk perbekalan yang mulia..jadi anda tidak harus memakan makanan tidak layak seperti ini.." kata Kasim Jung dengan wajah hampir menangis.

Jungkook hanya memutar jengah bola mata nya.tidak tau saja bahwa taehyung selalu menjejali nya makanan yang dikata tidak higienis ini setiap kali mereka pergi keluar.dan sampai saat ini bukti nya dia masih sehat walafiat.

"Diamlah..atau kau lebih memilih aku mati kelaparan daripada makan makanan ini..?"

"Te..tentu saja tidak yang mulia.." dengan berat hati hoseok pun membiarkan raja nya menelan semua makanan di meja bahkan beberapa kali terlihat wajah masam nya meringis membayangkan betapa tidak layaknya tempat dan makanan yang berada di depan mereka ini.

"Kalian juga makanlah.." kata nya melirik taehyung dan hoseok yang masih berdiri tegap di sisi kiri dan kanan nya.sedangkan anggota mereka yang lain berada di meja lainnya

"Kami akan makan setelah anda selesai yang mulia.." jawab taehyung yang juga di iyakan oleh hoseok.

"Makan..!" Kata Jungkook menatap tajam kedua orang itu.dan ketika mereka berdua malah berniat memilih meja yang lain Jungkook kembali di buat kesal.

"Duduk disini dan temani aku makan..!" Wajah putih itu bahkan telah mulai memerah karena kesal akan tingkah berlebihan pengawal dan Kasim nya tersebut.lagipula mereka sekarang sedang berada di luar istana apa salahnya jika menurunkan sedikit formalitas agar tidak terlihat begitu mencolok di kalangan masyarakat.

Kedua orang itu pun menurut dan duduk di hadapan sang raja dengan canggung.ahh atau sang kasim saja yang merasa canggung kalau taehyung jangan di tanya malahan dia senang bisa makan satu meja dengan kekasihnya.bahkan tangan kanan taehyung meraih jemari jungkook dari bawah meja membuat gadis itu tersentak dan menoleh kearah sang pelaku.

Tatapan taehyung melembut membuat Jungkook melupakan kekesalannya.dan bahkan wajahnya yang tadi tertekuk cemberut kini berganti menjadi rona hangat yang begitu cantik.jungkook hanya berdehem kecil dan melanjutkan makanannya dengan tenang namun jemari nya di bawah sana balik meremas jemari milik taehyung menggoda.

"Tae,kenapa kau makan pakai tangan kiri..sungguh tidak sopan..!" Celetuk hoseok tiba tiba ketika melihat rekannya itu makan dengan cara aneh dan sedikit canggung karena tidak terbiasa menggunakan tangan kirinya untuk menyuap makanan.namun demi sang pujaan hati dia rela melakukan hal konyol dan tidak sopan itu bahkan di depan orang banyak.

"Hanya sedang ingin.." jawab nya singkat dan menggenggam tangan Jungkook lebih erat ketika merasakan sang raja ingin melepas tangannya.

"Cih dasar aneh.." gerutu hoseok  pelan seraya mendengus.namun dapat sang Kasim lihat tangan kiri sang raja yang juga berada di bawah meja,seketika pria itu pun tau apa yang sedang terjadi di hadapannya.lagi lagi dia hanya bisa menghela nafas dan berpura pura tidak tau.





Peninjauan pun dimulai pada sore hari setelah mereka cukup beristirahat.mereka berbagi menjadi 2 kelompok.seojun dan Hongki membawa 3 pengawal bersama mereka.sedangkan Jungkook,taehyung dan hoseok serta 2 pengawal lagi berada dalam satu kelompok.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang