17.your eyes tell

2.6K 278 51
                                    

Jungkook dengan kaku duduk berhadapan dengan Baekhyun sang nyonya Kim di kediaman pribadi keluarga tersebut.sesekali tangannya akan memperbaiki cadar di wajah nya memastikan tidak akan melorot dan memperburuk keadaan.

Meski dirinya seorang raja namun ada kala nya dirinya yang masih muda ini merasa terintimidasi oleh sosok yang lebih tua,terlebih saat ini posisinya dalam keadaan yang membuat dirinya tidak terlalu percaya diri sebagai gadis biasa.

Namun hebat nya lagi,tak sedikitpun gadis itu memiliki niat untuk menunduk.sehingga Baekhyun agak merasa bahwa gadis itu sedikit angkuh tanpa mengetahui bahwa itu sudah sikap naluriah nya sebagai konglomerat.

"Jadi..siapa kau sebenarnya dan apa hubunganmu dengan putraku..?" Tanya Baekhyun tegas meski masih terdengar penuh kelembutan.

Jungkook menelan ludahnya kasar.melirik taehyung yang bahkan hanya cengengesan sedari tadi di sampingnya tanpa niat membantu.entah apa yang dipikirkan pemuda itu ketika pernikahan nya sendiri batal dan berakhir memalukan.lalu sekarang malah terlihat seperti orang kehilangan akal,apa sebegitu senangnya..?

Berdehem singkat,akhirnya Jungkook berusaha sendiri menenangkan dirinya.pikirnya ini bukanlah apa apa,hanya seorang wanita tua yang kebetulan adalah wanita yang melahirkan pria yang dicintai nya.sebagai raja dirinya bahkan telah melalui hal menyeramkan lainnya dengan berhadapan para Mentri yang bahkan usia nya 3 kali lipat dari dirinya.

"Salam kenal bibi,nama saya Jung-kook..seorang pengembara yang kebetulan mengenal putra anda secara tidak sengaja.." kata nya dengan nada suara jernih namun berani.

Baekhyun mengerutkan keningnya.

"Nama mu mirip dengan mendiang Putri Joseon..dan kenapa kau menutupi wajahmu.."

Jungkook baru saja akan menjawab ketika taehyung telah menggenggam tangannya dan menggantikannya berbicara.

"Itu hanya kebetulan ibu..marga nya adalah Jung dan kook adalah nama nya..dan dia menutupi wajahnya tentu dengan berbagai macam alasan,dia seorang pendekar pengembara sangat berbahaya jika orang orang mengenali wajahnya,lagi pula ada bekas luka di pipinya yang tidak akan hilang seumur hidup membuat Jungkook tidak percaya diri ketika melepas cadar nya.."

Baekhyun terlihat mengangguk namun sepertinya masih belum sepenuhnya menaruh curiga terhadap kehadiran Jungkook disisi anaknya hari ini.

"Dan apa hubungan kalian berdua..?"

Jungkook dan taehyung pun serentak saling lirik.saling mengangguk kecil ketika sepakat untuk memberitahu wanita paruh baya itu akan hubungan rahasia mereka selama ini.

"Dia adalah gadis yang ku cintai ibu.." jawab taehyung akhirnya.

"Apa..?!" Seru Baekhyun terperanjat.

pasalnya selama ini taehyung tidak pernah menceritakan apa pun tentang seseorang yang dicintai nya bahkan tidak pernah menolak ketika di suruh menikah hanya ekspresi nya saja yang terlihat begitu tertekan dan sendu.

Baekhyun mengira putranya hanya belum siap untuk menikah bukan karena memiliki gadis lain yang dicintai nya.terlebih akhir akhir ini taehyung sibuk bekerja di istana bahkan sampai muncul rumor tidak sedap antara putranya dan Baginda raja.

Dan hari ini,Baekhyun cukup terkejut ketika taehyung malah meninggalkan altar pernikahan dan kembali dengan membawa seorang gadis.jika saja saat itu tidak ada minhyun yang mengacau di pernikahannya mungkin taehyung sendiri lah yang akan menghancurkannya.

"Ke..kenapa kau baru bilang sekarang Tae..bahkan kau hampir saja menikah dengan orang lain..kenapa kau tidak bilang sejak awal jika punya kekasih..dengan begitu ibu tidak akan menjodohkanmu dengan nona Choi..astaga bocah ini..!!" Baekhyun mulai mengomel jika saja tidak ada Jungkook disana ingin sekali dia memukuli putra nya itu dengan cambuk.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang