Tidak
Jungkook harus bisa berpikir jernih,demi dirinya dan juga posisi nya.jika benar dia mencintai taehyung namun dia juga tak bisa membiarkan dirinya berakhir dalam menyerahkan diri pada lelaki ini.
Hidup nya terlalu rumit dan gadis itu tidak mau menyeret pemuda itu kedalam pusaran gelap dirinya.sudah cukup dengan orang orang yang sudah terlanjur terlibat,tapi jangan taehyung.
Pikirnya,taehyung berhak bahagia meski bukan dengan dirinya kelak.
Taehyung terkesiap dengan wajah memucat ketika Jungkook menepis pelan tangannya yang akan melepas kain pengikat yang berada di pinggang Jungkook.hati nya mencelos ketika melihat wajah tanpa ekspresi milik Jungkook.sangat berbeda dengan raut wajahnya beberapa saat yang lalu yang sempat merona malu dengan sangat manis.
Saat ini yang dilihat taehyung adalah raut wajah seorang raja di negrinya.bukan jeon Jungkook.
Tiba tiba saja hati nya menjadi gentar dan takut.bagaimanapun gadis itu bukan orang sembarangan.dia lah raja nya yang berhak melakukan apa pun pada dirinya.termasuk mengambil pedang di samping nya dan menebas lehernya.
"Ya,yang mulia.." taehyung tergagap merasa gusar.penyesalan begitu besar dia rasakan mengingat betapa berani dirinya meminta penyerahan diri sang raja padanya.sejenak lupa akan perbedaan status sosial mereka.
Sadar akan kecemasan taehyung,Jungkook tersenyum tipis sambil menggeleng lalu membenahi kerah baju nya yang sempat terbuka menampilkan kulit putih mulus nan tanpa cacat.
"Sudah sore,sebaiknya kita segera kembali.." Jungkook bangkit lebih dulu membuat taehyung benar benar merasakan penyesalan yang mendalam.dia takut jika hubungan mereka akan merenggang dan sang raja akan menghindari nya setelah ini.
"Yang mulia..!" Taehyung menggenggam jemari Jungkook penuh permohonan.lalu kemudian bersujud di bawah kaki Jungkook membuat gadis itu membelalakan mata nya kaget tidak menyangka akan tindakan pemuda itu.
"Tuan Kim apa yang kau lakukan..?!" Tanya nya masih berdiri tegak di posisi nya.melihat seseorang berlutut di hadapannya bukanlah untuk yang pertama kali.tapi tak pelak hati nya sedikit teriris menyadari akan ketakutan taehyung di mata tajam itu.
"Saya minta maaf yang mulia..tolong ampuni saya yang telah bersikap lancang..tolong lakukan sesuatu pada saya agar saya bisa merasa lebih tenang..saya pantas dihukum yang mulia.." wajah tampan itu tertunduk dalam tak berani melihat bagaimana ekspresi Jungkook padanya.
Padahal Jungkook sama sekali tidak marah,dia menolak untuk melindungi lelaki itu di kemudian hari.hubungan intim diantara mereka pasti nya akan menimbulkan masalah besar yang akan membuat konspirasi dan skandal terlarang di antara mereka.dan Jungkook tidak ingin itu terjadi.jika saja sejak awal dia adalah seorang ratu, mungkin bisa saja dia menikahi taehyung secara benar,namun porsi nya berbeda ketika dirinya adalah seorang raja.
Jungkook ikut berlutut di depan taehyung dan meraih wajahnya agar bisa mendongak untuk menatap nya.
Dan taehyung hampir saja memekik ketika Jungkook malah menggigit ujung hidung nya dengan keras.
"Sudah..?!" Jungkook terkekeh sambil kembali berdiri tegak melihat taehyung yang menutupi hidung nya yang berdenyut nyeri.namun ekspresi wajahnya telah kembali normal melihat rajanya yang tertawa kecil karena dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomanceJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...