7.king's marriage

3.5K 319 26
                                    


(Edited by errenrein)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Edited by errenrein)



Pernikahan Jungkook dan Jung Hana pun di gelar dengan mewah dan megah dengan pesta 7 hari 7 malam dengan mengadakan berbagai ritual kerjaaan.

Hana terlihat sangat bahagia dengan senyum manis selalu terukir di bibirnya sepanjang ritual pernikahan.berbeda sekali dengan Jungkook yang bahkan hanya memasang wajah datar karena dirinya sama sekali tidak antusias dengan adanya pernikahan ini.

Bukan karena dia tidak menyukai Hana,tapi karena dia memang tidak bisa menerima pernikahan ini,dia seorang gadis juga,ingat..?

Dan juga dia memikirkan masa depan Hana nantinya jika bersama nya.gadis itu pasti akan kecewa jika mengetahui jati dirinya.

Tapi apa mau dikata,pernikahan tidak bisa dihindari.jika saja Jungkook bisa memilih maka dia akan lebih memilih kabur dari istana dan hidup sebagai rakyat biasa.namun kembali lagi pada kenyataan jika tidak ada dirinya yang memimpin kerajaan maka tahta akan dikuasai selir Choi dengan eunwoo sebagai raja boneka.

Selesai ritual pernikahan,di malam kedelapan setelah semua pesta usai dan pelantikan permaisuri pun juga telah dilaksanakan.tibalah waktu nya malam pertama bagi raja dan permaisuri baru untuk melakukan ritual mereka.







Hana kini tengah menunggu Jungkook di dalam kediaman baru nya,karena sebagai permaisuri Hana memiliki kediaman nya sendiri yakni berada di bagian barat istana.sedangkan kediaman raja berada di bagian pusat.

Para dayang pun telah memakaikan sutra yang paling indah untuk permaisuri berikut dengan aneka hidangan serta arak Jepang untuk memanaskan malam mereka.

Dan tidak lama kemudian,rombongan   sang raja pun tiba di kediaman permaisuri.jungkook dengan elegan memasuki kamar dan menduduki matras yang telah disediakan.

Hana menatap Jungkook dengan gugup,posisi gadis itu kini tepat berada di samping sang raja.jungkook berusaha mengulas senyum meski terpaksa.dan Hana sudah merasa tangannya begitu gemetaran ketika menuangkan arak pada gelas Jungkook.

"Cukup permaisuri.." tegur Jungkook halus ketika melihat gelas miliknya hampir penuh.

Hana terkejut,dan hampir saja menumpahkan teko ke pakaian Jungkook namun beruntung sempat di tahan oleh sang raja.

Jungkook tentu tidak ingin repot.jika baju nya basah dan kotor nanti dia disuruh ganti baju lalu dia akan lepas pakaian..lalu..lalu...

"Ah ma..maaf yang mulia.." kata Hana menunduk takut.

Jungkook menghela nafas.lalu menarik dagu Hana agar mendongak menatapnya.sebenarnya Jungkook tidak tega melakukan ini pada gadis itu,namun dia tidak punya pilihan lain.

"Permaisuri..dengarkan aku..untuk malam ini dan malam malam seterusnya..kita tidak akan melakukan apa pun..dan kita akan tidur dengan 2 kasur terpisah..maafkan aku.." kata Jungkook sambil menatap mata Hana yang berbinar kecewa dengan lekat.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang