8.blood and tears

3.2K 374 63
                                    

Sementara keadaan di istana kembali di buat gempar,hilangnya sang raja tanpa pengawalan sang penjaga membuat hoseok marah besar kepada taehyung.padahal selama ini ibu suri mempercayakan keselamatan anaknya pada taehyung secara penuh bahkan tidak pernah lagi khawatir jika Jungkook keluar istana jika pergi nya bersama taehyung.

Dan kali ini,sikap sang pengawal benar benar membuat Luhan kecewa.jungkook menghilang sedangkan taehyung di temukan tengah bersantai di kediaman nya sendiri dan mengatakan jika dirinya tengah diberikan libur oleh sang raja.

Luhan mungkin tidak akan sekhawatir ini jika saja tidak ada laporan dari mata mata bahwa selir Choi sudah mulai akan bergerak untuk mencelakakan raja.karena setelah pernikahan,para pengkhianat itu pastinya akan ketakutan jika Jungkook memiliki keturunan sebagai pewaris tahta sehingga segala cara akan dilakukan untuk mencegah tahta memiliki pewaris.

Bahkan saat ini kediaman permaisuri pun telah di jaga ketat dan makanan yang masuk saja di seleksi secara teliti untuk memastikan tidak ada racun yang akan membahayakan keselamatan.

Dan saat ini,Kim taehyung tengah duduk bersimpuh di hadapan Luhan dengan kepala tertunduk.menyesal..? Tentu saja.seharusnya dia tau pada saat raja mengajaknya pastilah dia sedang suntuk dan butuh udara segar.seharusnya dia mengerti dan segera menemani.tapi dia malah menolak dan membiarkan raja nya pergi tanpa curiga sedikitpun.

"Maafkan saya yang mulia..saya berjanji akan menemukan yang mulia raja jika anda berkenan mengijinkan saya untuk mencari beliau.." kata taehyung lirih.

"Tentu saja kau harus mencari nya..dia adalah tanggung jawab mu semenjak kau menjadi pengawal pribadi nya..seharusnya kau tidak percaya begitu saja dengan perkataan nya..dia itu selalu pandai berbohong..dan aku tidak tau jalan apa yang dilewatinya sehingga bisa menembus benteng istana yang dijaga ketat.." keluh Luhan tidak habis pikir.

Taehyung hanya tersenyum tipis,tentu saja sang raja memiliki lorong rahasia untuk keluar dari istana tanpa ketahuan penjaga dan beruntungnya taehyung sempat diberitahu akan jalan itu.

"Saya akan bertanggung jawab akan hal ini yang mulia..saya janji akan membawa yang mulia raja kembali ke istana dengan selamat.."

"Baik,pergilah..tepati janjimu..tapi,jika sampai jung..ah jeongguk sampai terluka sedikit saja,maka bersiaplah menerima hukuman mu taehyung.."tegas Luhan menepuk pundak taehyung beberapa kali sebelum pergi meninggalkan lelaki itu yang kini tertunduk penuh penyesalan juga rasa khawatir yang begitu besar pada sang raja,juga pemilik dari hati nya.

"tegas Luhan menepuk pundak taehyung beberapa kali sebelum pergi meninggalkan lelaki itu yang kini tertunduk penuh penyesalan juga rasa khawatir yang begitu besar pada sang raja,juga pemilik dari hati nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


































Sementara di tempat lain,Jungkook tengah di rawat di kediaman Jung jaehyun.beruntunglah pemuda itu seorang dokter sehingga mudah bagi nya untuk mengobati sang raja.dan sesuai perkiraan nya jaehyung membuktikan kecurigaan nya pada Jungkook adalah kebenaran.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang