Seminggu sejak kejadian jungkook tak sadarkan diri setelah keluar dari istana,keadaan nya sudah kembali normal seperti sedia kala.
Dirinya kembali disibukkan dengan tugas kerajaaan yang tidak ada habisnya.dan sang pengawal kim taehyung selalu setia mendampinginya meskipun hanya sekedar berdiri tegap dan waspada di samping sang raja.
hubungan mereka juga semakin dekat
Karena nyata nya kepribadian taehyung cukup santai dan tidak mengekangnya terlalu jauh seperti pengawal pengawal pribadi nya yang terdahulu dan jungkook menyukai hal itu.dia seperti menemukan seorang sahabat dibandingkan seorang pengawal.Sedangkan kim taehyung kembali terpesona dengan sosok junjungannya tersebut.bagaimana dewasanya sang raja yang berusia 17 tahun itu mengambil keputusan bijak di setiap perkataannya dan mengendalikan para mentri pembangkang.sungguh bertolak belakang dengan bocah yang seminggu lalu meringkuk di lengannya dan bergetar ketakutan karena hujan badai.
Dan selama seminggu itu pula taehyung dapat melihat berbagai sisi dari rajanya itu.dia kuat namun rapuh.tegas dan berwibawa namun retak di saat bersamaan.
Saat itu,menjelang makan malam,sang raja berjalan kembali dari ruang kerja menuju kamar nya dan tentu saja di temani oleh kim taehyung tanpa kasim dan dayang.
Ditengah jalan menuju kamarnya itulah jungkook melirik ruang penyimpanan alat musik yang pintunya sedikit terbuka.biasanya dia acuh saja toh nanti akan ada petugas yang memeriksanya.
Namun kali ini hatinya tergelitik untuk mendekat pada ruang musik tersebut.
"Anda mau kemana yang mulia..?" tanya taehyung mengernyit heran ketika melihat jungkook berbelok arah.
"Sudahlah..ikut saja.." katanya acuh.
Taehyung patuh.mengikuti jungkook dari belakang dan melihat sang raja memasuki ruang musik kosong itu dengan pandangan mengedar waspada.
Jungkook tersenyum tipis melihat berbagai macam alat musik tertata rapi disana.dan tiba tiba tangannya gatal ingin memainkan salah satu alat musik disana.dan pilihannya jatuh pada alat musik seperti gitar klasik jaman joseon.
Jungkook menyentuhnya dan mulai memainkannya.
Lagu ONLY THEN versi klasik pun mengalun dengan lembut dan menelisik ke dalam telinga taehyung yang menjadi satu satunya penonton di ruangan itu dan menyaksikan betapa indahnya paras dan suara jungkook ketika bernyanyi.
Tak terasa sebulir air mata menetes dari pelupuk mata jungkook.lagu itu mengingatkannya pada sang ayah dan juga kembarannya,kehidupannya sewaktu masih menjadi gadis 8 tahun yang ceria dan bebas.mempunyai banyak teman dan bermain tanpa beban.
Tanpa mereka sadari ada seorang gadis dari kejauhan yang mendengar lantunan lagu itu sambil menutup mulutnya tak percaya.
"jungkook..?! Itu jungkook..!!" pekiknya dalam hati tidak menyangka seseorang yang disangka nya telah mati nyata nya merubah identitas menjadi kembarannya.mungkin jungkook bisa menipu semua orang,tapi tidak dengan gadis ini,karena dia benar benar mengenal jungkook maupun jeongguk luar dan dalam.hanya dengan suara dan bagaimana nada itu mengalun sangat jelas jika itu adalah suara jungkook bukan jeongguk,karena jeongguk tidak pandai bermain musik.
Bayangan sesosok gadis berkulit pucat yang sedang shock itu tertangkap oleh mata tajam taehyung yang memang selalu waspada terhadap lingkungan sekeliling raja nya.
Taehyung berlari sigap kearah gadis manis itu yang tidak berniat mengelak sedikitpun.taehyung memandang tajam gadis itu karena dinilai lancang mengintip kegiatan raja nya diam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomanceJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...