28.guest from china

2.4K 243 17
                                    

Beberapa cenayang pun akhirnya malam itu menghadap taehyung di kediaman sang raja namun hanya cenayang wanita yang diperbolehkan  memasuki area terlarang permaisuri sedangkan cenayang laki laki berada di balik tirai bersama para dayang.

Beberapa tabib kerajaan seperti namjoon dan seokjin pun ikut memantau keadaan kalau kalau kondisi bisa saja tiba tiba memburuk terlebih mengenai kesehatan Jungkook yang memang harus setia mereka pantau kapan saja.

"Jadi..apa yang terjadi sebenarnya pada permaisuri..?" Kata taehyung ketika melihat cenayang senior membuka mata nya setelah bersemedi selama 1 jam.sedangkan Jungkook hanya disuruh berbaring dan mengosongkan pikiran agar mereka bisa mengetahui hal apa kiranya yang menganggu wanita hamil tersebut.

"Kami tidak yakin,tapi sepertinya ada hawa hawa negatif yang berada di tubuh yang mulia permaisuri..dan itu membuat beliau bermimpi buruk.." kata sang cenayang

"Lalu bagaimana caranya agar istriku berhenti bermimpi buruk dan menghilangkan hawa negatif ditubuhnya..kau tau aku bahkan tidak percaya dengan hal hal seperti itu jika saja ini tidak menyangkut keselamatan permaisuri..!" Kecam taehyung kesal.lagipula apa apaan hawa negatif itu,seumur hidupnya bahkan taehyung tidak pernah mempercayai ramalan atau hal hal berbau gaib lainnya dan sekarang beberapa cenayang berada di kamarnya mengatakan hal hal yang membuatnya tidak bisa berpikir logis.

"Kita bisa mencoba ritual penyucian aura negatif dan juga mendoakan arwah mantan permasuri Jung Hana agar tenang di alam sana sehingga tidak menganggu kehidupan yang mulia permasuri Jungkook..karena jika ini terus berlanjut pastinya akan berpengaruh pada mental dan fisik permaisuri sendiri.."

"Jika memang harus seperti itu maka lakukan lah..buat dengan cepat dan ringkas serta teliti..!"

Dan pada pagi hari nya seisi istana pun sibuk mempersiapkan ritual di kuil kerajaan dengan berbagai sesajen dan persembahan.puluhan cenayang bahkan sejak pagi telah melakukan berbagai upacara dan meditasi untuk ritual pembersihan dan doa suci untuk mendiang Jung hana.mereka melakukan hal itu seharian penuh untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bahkan jimat jimat pun di tempelkan hampir di setiap sudut kamar taehyung dan jungkook yang malah membuat semakin suram keadaan.

Jungkook meringkuk dalam pelukan suaminya di malam berikutnya karena entah kenapa perasaan nya malah semakin tidak nyaman semenjak kedatangan cenayang cenayang itu

"Tae..kau yakin ini akan berhasil..kenapa aku malah semakin merinding dibuatnya.."

Taehyung pun begitu tidak nyaman sebenarnya namun sebagai lelaki dia berusaha menyembunyikan perasaan nya dan memilih mendekap erat erat tubuh istrinya dan mengelus punggungnya dengan lembut.dia bahkan bisa merasakan sekujur tubuh Jungkook penuh dengan keringat dingin.

"Semua nya akan baik baik saja..aku disini menjagamu..jika kau mimpi buruk lagi aku akan segera membangunkan mu..!" Dan cenayang itu akan ku hukum seberat beratnya jika gagal..!

"Tapi perasaan ku tidak nyaman Tae..dadaku berdebar tidak nyaman dan aku merasa..pikiranku benar benar dipengaruhi energi negatif..karena terus terusan berpikiran buruk..terlebih..Jung Hana..dia..mati karena aku..gara gara aku Tae..!" Jungkook malah menangis tersedu-sedu di dada suaminya yang membuat taehyung semakin kebingungan.

Lalu apa gunanya para cenayang itu melakukan ritual seharian jika perasaan istrinya menjadi lebih parah dari malam malam sebelumnya.

"Sudah sudah..itu bukan salahmu..bukan salahmu..sekarang istirahat ya..kasihan bayi kita jika ibu nya menangis dan tidak tenang..percayalah aku disini dan akan terus terjaga agar bisa segera membangunkan mu ketika kau mimpi buruk..hmm..?"

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang