Mereka,taehyung dan Jungkook akhirnya memilih menghabiskan waktu pagi mereka dengan melihat matahari terbit di taman rahasia sang raja.yaitu di dalam gazebo di atas danau tempat favorit mereka.
Mereka masih duduk bersisian hanya dengan menatap lurus kearah cakrawala.
Beberapa kali sang pengawal tampan melirik gelisah kearah sang raja dengan berbagai perasaan tak karuan.ragu ingin berkata namun tak tega untuk mengungkap.
Keindahan paras seorang jeon di tengah sejuknya matahari pagi begitu bersinar menyilaukan seolah mencoba mengimbangi cerahnya mentari.dan bagaimana bisa taehyung yang begitu memuja keindahan ini akan begitu saja menghancurkan keindahan itu sendiri dengan keputusan sepihak dari nya
Merasa di perhatikan,Jungkook pun menoleh pada lelaki yang telah disadari nya mencuri hati nya begitu dalam.tersenyum cantik menenangkan
"Ada apa tuan Kim,kau terlihat begitu.. gelisah..?"
Taehyung balas tersenyum dengan getir,mengalihkan pandangannya kemana pun asal jangan pada telaga bening milik pujaaan nya yang pasti akan melemahkan iman nya begitu saja.
"Se..sebenarnya saya akan menyampaikan suatu hal pada yang mulia.." jawab nya enggan dengan helaan nafas berat mengiringi.memberanikan diri menatap rajanya karena bagaimanapun dia sadar posisi nya.sungguh tidak sopan jika bicara tanpa menatap lawan bicaranya.
(Edited by errenrein)
"Hmm..katakan..!" Sahut sang raja antusias masih dengan mengulas senyum lembut nya meski dia sedikit was was akan raut wajah taehyung yang begitu kelam tak seperti biasanya.
Biasanya mata tajam itu akan menatap nya penuh puja dan seakan dirinya lah pusat dunia nya.namun hari ini pria itu malah menatapnya dengan ragu seakan menghindari tatapan dari nya.terlihat gelisah dan takut.jujur saja ini membuat Jungkook benar benar tidak nyaman.jantungnya bahkan berdenyut nyeri karena begitu takut jika dirinya kembali ditinggalkan atau buruknya terkhianati lagi.
Dan lagi lagi pikiran buruk sang raja semakin diperkuat ketika sang pengawal malah jatuh bertekuk lutut di bawah kakinya dengan wajah tertunduk dalam.
"Tuan Kim..?!"
"Yang mulia..saya..saya benar benar minta maaf jika selama ini saya telah melakukan banyak kesalahan pada yang mulia..saya..saya.." taehyung benar benar merasakan tenggorokannya tercekat begitu menyakitkan ketika ingin mengatakan hal itu pada gadis pujaan nya saat ini.
"Apa maksudmu..apa yang terjadi denganmu ketika aku tidak ada tuan Kim.." wajah Jungkook menegang bahkan gadis itu tidak lagi memikirkan posisi taehyung yang masih berada di bawah kaki nya saking dirinya merasakan hawa negatif dari perbuatan taehyung saat ini.
"Saya..saya akan..menikah.." lirih taehyung pelan.bahkan sangat pelan jika saja lawan bicaranya tidak berada tepat didepannya yang hanya berjarak kurang dari 1 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomanceJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...