26.heartless

2.3K 261 20
                                    

Keadaan istana bagian luar changdeokgung pun telah berubah menjadi Medan perang,ribuan pasukan saling beradu pedang dan saling membunuh.di satu pihak berusaha menyerang dan pihak lainnya mempertahankan.gerbang utama belum berhasil dibobol para penyerang namun beberapa anggota penting pihak musuh sudah berusaha untuk menerobos masuk di saat semua orang tengah sibuk.

Namun tentu saja tidak semudah itu,jebakan demi jebakan terlepas dari tempat nya dan membuat pihak lawan sedikit gentar namun tidak juga berniat mundur.

"Choi Siwon,terobos gerbang bagian barat..aku tau pertahanan disana yang paling lemah dan juga ada beberapa jalur masuk rahasia disana,kita akan bisa masuk ke istana utama bila berhasil melewati nya.." kata selir Choi turun dari kuda nya dan bersiap mengendap endap di belakang tuan choi.mereka berdua bersama Mentri Shin dan beberapa jendral perang pun pergi menuju gerbang barat tempat dimana dugaan selir choi adalah bagian dimana yang paling lemah.

"Baiklah tapi kau harus bisa melindungi dirimu sendiri..aku tidak ambil bagian jika ada banyak musuh tidak terduga yang muncul disana.." kata tuan Choi acuh tak acuh.meski selir Choi adalah keluarga nya tapi dia tak segan segan mengabaikan jika nyawanya sendiri tengah terdesak.dia sudah cukup baik menghantarkan nyawa dengan membantu penyerangan ini dan dia tak ingin repot repot jika harus menjadi tameng wanita tak tau balas Budi tersebut.

"Keparat..!" Umpat sang selir pelan dan mencengkram erat pedang nya untuk berjaga jaga.

Sementara di sisi lain,Kim Daehyun beserta para petinggi kerajaan tengah rapat dadakan di sebuah ruangan gelap yang hanya di terangi oleh sebuah lilin.

Kim Daehyun pun mulai membacakan pembagian tugas untuk para pemuda yang tengah berkumpul.

"Choi soobin,Choi yeonjun,hueningkai,kang Taehyun dan Choi beumgyu kalian pimpin pasukan prajurit kelas 2 untuk keluar dari istana dan ambil alih gyeongbokgung..istana ibukota sedang dalam keadaan kosong sehingga ini adalah peluang kita merebut kembali hak yang mulia putri..dan park jimin,Kim namjoon,jung hoseok akan mendampingi Kim taehyung melindungi yang mulia di ruangan bawah tanah..Kim yugyeom dan Kim mingyu akan maju ke garis depan melawan musuh..Choi eunwoo,berhubung kau putra dari sang pemilik penyerangan,aku membebaskan mu untuk memilih,menghadapi ibu mu atau biarkan aku yang menghadapi nya.." kata daehyun tegas dan titah nya langsung disetujui oleh semua orang kecuali eunwoo yang masih menghela nafas dengan ragu menjawab.

Pemuda itu tentu tak bisa begitu saja melawan ibu nya.namun juga tak bisa mengabaikan kejahatan yang telah dilakukan nya secara terang terangan bahkan memimpin sendiri penyerangan ini secara nekad.

"Bagaiman eunwoo..?" Desak Daehyun lagi karena mereka memang tak punya banyak waktu.dalam hitungan menit bisa saja benteng pertahanan akan segera di bobol.

"Aku akan bergabung dengan tim Kim  taehyung dan melindungi yang mulia..untuk masalah ibu ku aku akan menyerahkan nya padamu.." kata eunwoo mengakui kepengecutan nya dengan melempar tugas itu pada Daehyun begitu saja.karena bagaimanapun dia takut jika tidak bisa menahan diri dan malah di pengaruhi lagi oleh kata kata manis ibu nya karena itulah dia lebih memilih menghindar daripada membuat kekacauan dengan nekad menghadapi ibunya.

Daehyun mengangguk dan dengan satu kali tepukan tangan,rapat itu segera di bubarkan dan masing masing dari mereka melangkah menuju arah yang berlawanan untui menjalankan tugas masing masing.






***







Dan dikediaman utama kerajaan terlihat pasangan pengantin baru tersebut masih saja berdebat karena tidak menemukan jalan keluar untuk solusi masalah mereka.yang satu ingin melindungi sedangkan yang satu lagi berusaha untuk tetap tegar dan ingin melawan.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang