Akhirnya rombongan kecil Jungkook yang di dampingi anggota penting pendukung nya seperti jimin,namjoon dan yang lainnya pun berangkat ke changdeokgung untuk melangsungkan kembali pernikahan sang putri dengan putra perdana Mentri kim.dengan kawalan para orang hebat di sisi nya tidak akan ada yang perlu di khawatirkan selama perjalanan.jarak perbatasan dengan changdeokgung di tempuh hampir 12 jam lama nya.
Jungkook dan taehyung memakai satu kuda yang sama karena tidak ingin dipisahkan lagi meski hanya selama perjalanan lagipula akan lebih aman jika mereka terus bersama.sebenarnya para Mentri menyarankan mereka untuk memakai tandu agar bisa duduk nyaman di dalam nya namun di tolak tegas oleh kedua orang tersebut karena pastinya akan memperlambat perjalanan jika memakai tandu padahal di saat saat seperti ini memakai kuda akan lebih efektif.
Disisi lain,eunwoo berkuda dengan setengah melamun,dia cukup khawatir dengan keputusan Jungkook besok pagi ketika pernikahannya.dia tidak menginginkan tahta karena dia sudah punya rencana sendiri akan kehidupannya dan sepertinya Jungkook juga bersikeras memaksa karena eunwoo tau betul adik tirinya tersebut pastilah ingin segera melepaskan diri dari tanggung jawab nya sebagai keluarga kerajaan dan hanya eunwoo satu satu nya kandidat yang bisa membuat nya bebas.
"Aku harus melakukan sesuatu..tapi bagaimana..?" Desahnya sambil melirik ke arah depan dan menyaksikan betapa mesra nya adik tirinya tersebut dengan sang suami.
Melihat hal tersebut sang pangeran pun tiba tiba menyeringai memikirkan akal licik yang akan dia lakukan.
"Sepertinya aku tau apa yang harus ku lakukan..maaf Jungkook tapi ini terakhir kali nya aku akan menipu mu..!" Eunwoo mulai menghela kuda nya bersemangat dan tidak sabar untuk segera tiba di changdeokgung.
Akhirnya setelah sekian lama perjalanan Jungkook pun bisa menginjakkan kaki nya lagi di istana Changdeokgung yang bahkan menyambutnya begitu antusias dan hangat.semua rakyat changdeokgung bersuka cita karena junjungan mereka bisa tiba di sana dengan selamat dan kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan seseorang.kabar tentang taehyung yang sebenarnya adalah anak dari Kim Daehyun tentu saja belum sampai di telinga masyarakat kecuali oleh para penghuni istana internal.
Jungkook hanya memberikan senyum manisnya dan melambai ke arah para rakyat nya dan kini semua mata tertuju pada seseorang yang berada di kuda yang sama dengan Jungkook yang hanya menatap datar para rakyat tanpa senyuman namun gerakan tubuhnya begitu lembut menjaga pasangan nya agar tidak terjatuh ketika Jungkook menyapa semua orang.
"Diakah pasangan yang mulia putri..?"
"Siapa dia..?"
"Mungkinkah putra pejabat dari gyeongbokgung.."
"Benar..tampan sekali..!"
"Tentu saja..yang mulia sangat cantik tentu pasangan nya juga bukan sembarangan..?"
Bisik bisik di antara para mereka yang baru melihat sosok taehyung pun mulai terdengar dan Jungkook mebiarkannya selama itu masih komentar yang positif.lagipula Jungkook percaya rakyat changdeokgung memang berbeda dengan rakyat ibu kota yang lebih banyak mendengar daripada melihat.sehingga lebih mudah dipengaruhi oleh hal hal yang berupa kebohongan daripada dihadapkan dengan fakta.
Dan ketika mereka telah tiba di bangunan utama istana changdeokgung atau lebih tepatnya adalah kediaman pribadi Jungkook saat masih menjadi raja ketika singgah di tempat ini,taehyung tidak bisa tidak menjadi gugup.ini pertama kalinya untuk pemuda tersebut memasuki area pribadi raja setelah menjadi suami Jungkook dan dia tidak tau jika akan sebesar ini efek pada jantungnya.para pengawal dan rombongan mereka telah masing masing memisahkan diri selain untuk istirahat juga untuk mengatur persiapan pernikahan raja nya besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomanceJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...