27.end of dinasti jeon

2.4K 269 34
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







(Edited by errenrein)

Sedikit cerita tentang ff female king ya..

Aku pernah bilang kan ya ff ini terinspirasi dari komik Korea dengan judul yeonmo..
Dan dari cerita asli nya ini tuh sad ending dengan Jungkook mati dibunuh jaehyun dengan panah beracun ketika melarikan diri dengan taehyung..karena yah dikomiknya jaehyun tergila gila sama jungkook.dan taehyung beneran asli anaknya kakek Jungkook yang mendekati Jungkook buat balas dendam.
  Sebenarnya inti konflik di komiknya bukan sang selir tapi eunwoo dan jaehyun yang bekerja sama ingin menghancurkan taehyung.

Tapi tentu ff ini tidak akan sama dengan komik nya karena ini real pemikiran Ku dan hanya memakai tema dan latar nya saja yaitu Jungkook yang menyamar sebagai raja dengan semua karakter yang ku putar balik agar konfliknya tidak dobel2.

So.. beginilah hasil dari novel yang ku buat lebih setahun yang lalu.yang mungkin akan tamat di beberapa part ke depan.

Kalau kalian penasaran sama versi komiknya bisa dicari di apk mangazone.aku baca cerita itu udah sekitar 3 tahun yang lalu.cerita nya seru..sumpah..meski episode nya puanjangggg banget.







***









"Sayang..buka matamu..dengarkan aku,katakan padaku bagian yang mana yang sakit..,?" Taehyung menangis frustasi melihat wajah pucat Jungkook di dalam pangkuannya,pada dasarnya mata Jungkook masih terbuka namun terlihat sayu dan kosong.mulutnya juga ingin mengatakan sesuatu tapi entah kenapa suara nya tidak bisa keluar.terlebih melihat genangan darah yang keluar dari tubuhnya membuat seluruh tubuhnya gemetar.

"LIHAT KAKI NYA BODOH..!!" seru yoongi emosi yang dari tadi telah menyaksikan bagaimana pertarungan Jungkook dan juga sang selir yang begitu menguras pikirannya.

Belum lagi luka dipunggung nya yang berdenyut nyeri,Jimin juga segera memeluk tunangannya dengan khawatir dan segera membebat luka itu dengan ujung jubahnya yang dia robek.

"Yoon..jangan berteriak,luka mu semakin terbuka..!" Tegur Jimin tidak habis pikir.

Taehyung yang diteriaki oleh yoongi pun terkejut,lalu dengan tangan gemetar menyingkap ujung gaun di kaki istrinya.kepala nya semakin pening melihat genangan darah itu dan membuat nya memalingkan wajah sambil mendekap erat erat tubuh istrinya.

Seokjin segera berlari mendekat dan memeriksa denyut nadi Jungkook.

"pangeran..kita harus membawa putri ke tempat yang lebih baik agar saya bisa membersihkan luka dan mengobati nya.." kata seokjin dengan tenang.

Taehyung mengangguk dan segera menggendong Jungkook keluar dari ruang bawah tanah tidak peduli lagi dengan orang orang disana yang mungkin akan segera mengecam dan mengubur hidup hidup sang selir yang benar benar keterlaluan telah melukai istrinya yang tengah hamil muda.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang