Di malam yang sama,di sebuah kediaman yang cukup besar dan mewah yang masih cukup dekat dengan letak istana utama seorang pria muda tengah merenung bimbang sambil menimang sesuatu di tangan nya.
(Edited by errenrein)
Dia lah Choi eunwoo,kakak tiri sang raja yang memiliki posisi paling kuat untuk menduduki tahta jika saja dia mau bertindak licik sedikit saja.namun hal itu tidak dia lakukan mengingat dia begitu menyayangi si kembar jeongguk dan Jungkook sejak kecil.
Namun kali ini sang ibu,selir Choi kembali mempengaruhi dirinya dengan memberikannya sebuah ramuan pelemah jantung untuk dia berikan pada Jungkook pada saat akan bepergian nanti nya ke istana Changdeokgung.
Eunwoo tentu saja menolak tegas awalnya namun sang ibu mengancam bahwa dia sendiri yang akan meminum ramuan itu jika saja eunwoo tidak memberikan ramuan itu pada Jungkook.
Pemuda malang itu pun terpaksa menerima ramuan itu dan menyanggupi permintaan sang ibu meski dia merasa sangat berat pada permintaan jahat ibu nya itu.eunwoo tidak menginginkan tahta dia sudah cukup bahagia dengan apa adanya dirinya.lagipula dia sudah cukup kaya dan disegani meski dengan gelar pangeran yang dia dapat.tidak habis pikir dengan jalan pikiran ibu nya yang begitu terobsesi dengan tahta ibu suri.padahal dengan gelar selir istana tertinggi Luhan sudah cukup bijak dengan membiarkan selir Choi masih bisa tinggal di istana meski Sehun telah tiada sejak setahun yang lalu.
"Hhhh...apa yang harus ku lakukan ayah..?" Lirihnya sekali lagi melirik bingkisan kecil berisi ramuan beracun itu yang masih berada di genggaman nya.
"Jeongguk maafkan aku.."
***
Jungkook baru saja akan keluar dari kamarnya ketika tubuhnya di tarik begitu saja oleh seseorang dan menjatuhkannya dalam sebuah pelukan hangat dan erat.
(Edited by errenrein)
Jungkook tersenyum tipis dan membalas pelukan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female King[VK]✔️
RomanceJungkook gs Berkisah tentang Lika liku kehidupan sang putri jeon Jungkook yang terpaksa menyamar menjadi raja demi menyelamatkan tahta saudara kembarnya yang telah meninggal. Semua berjalan lancar hingga identitasnya tak sengaja terbongkar di depan...