6.wedding dillema

3.6K 391 34
                                    

Makasihh banyak apreasiasi nya ya kawann kawann..ga nyangka cerita ini banyak juga yang nungguin..kirain dah dilupain saking lama nya ku telantarkan..

Aq terhuraaaa....

*




Tidak perlu waktu lama untuk berita tentang kejadian jungkook dan gadis bangsawan bermarga jung malam itu menjadi trending topik yang cukup hangat di istana.

Bahkan berita itu juga telah sampai ke telinga para mentri dan ibu suri.

Nona jung atau ternyata adalah sepupu dari kasim jung hoseok adalah seorang bangsawan cerdas dan pandai,meski sikap nya sedikit angkuh namun dia gadis baik hati dan terpelajar.

Banyak para mentri mendukung posisi permaisuri jatuh pada gadis jung,namun banyak pula yang menyatakan keberatan karena mereka merasa keputusan untuk memilih permaisuri haruslah melalui penyeleksian yang adil dan dipilih langsung oleh ibu suri sesuai dengan tradisi kerajaan.

Luhan pun setuju dengan pendapat para mentri agar para gadis gadis bangsawan harus melalukan ujian penyesuaian dan kepribadian,agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial di kalangan kaum bangsawan dan seluruh gadis di kerajaan pun berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ujian pemilihan permaisuri,meski tetap saja ada aturan batasan golongan untuk menjadi kandidat calon permaisuri yaitu paling rendah golongan nya adalah anak pejabat tingkat 1.

hal itu di tetapkan hanya agar darah ningrat tetap mengalir kental dalam darah pewaris kerajaan nanti nya.karena rakyat jelata hanya boleh menjadi selir dan keturunan selir pun hanya boleh menjadi pejabat dan keluar dari istana setelah pelantikan putra mahkota.

Kembali ke cerita,dalam satu minggu terakhir luhan telah berhasil mengumpulkan ratusan gadis bangsawan untuk diseleksi dan berakhir dia mendapatkan 10 kandidat terkuat dan dirasa yang paling pantas untuk mendampingi raja dan tentu nya harus seseorang yang bisa di ajak kerja sama.

Dan sepuluh kandidat yang dipilih luhan adalah putri dari mentri yang netral dan terbukti bukan atau tidak memiliki konspirasi dengan selir choi.

Jung hana atau gadis yang nama nya mulai dikenal karena memiliki jubah tidur sang raja juga termasuk dalam kesepuluh gadis yang dipilih luhan.karena selain gadis itu telah dipilih oleh jungkook langsung secara tidak sadar,asal usul hana yang merupakan sepupu dari hoseok sangat membuat luhan tertarik.

Namun tentu saja luhan tidak ingin menunjukan ketertarikannya.sebagai ratu senior dia mengundang beberapa selir dari raja terdahulu sebagai juri tambahan untuk menentukan siapa yang akan pantas menduduki tahta sebagai ibu negara selanjutnya.



























"yang mulia..pemilihan calon permaisuri sudah di tentukan..ibu suri telah menjatuhkan pilihannya.." lapor hoseok berlari tergopoh gopoh ke hadapan jungkook yang tengah membaca laporan laporan tentang kasus di luar istana.

" lapor hoseok berlari tergopoh gopoh ke hadapan jungkook yang tengah membaca laporan laporan tentang kasus di luar istana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang