29.rest in peace

2.5K 243 15
                                    

Di alam mimpi.






Wei wuxian membuka mata nya perlahan dan menemukan dirinya berada di depan sebuah bangunan besar dan megah di dalam istana.namun Wei wuxian tidak mengenali bangunan itu meski dia tau dia sedang berada di kerajaan joseon.dia sudah mendengar kisah tentang Jungkook secara kilas ketika mereka sedang berada di aula perjamuan tadi.dan kata nya sang permaisuri bermimpi tentang Jung Hana permaisuri terdahulu yang notabene adalah istri Jungkook ketika masih menyamar sebagai laki laki.

Wei wuxian bisa merasakan aura jahat dari bangunan megah tersebut,namun sekarang bukan itu yang harus menjadi fokusnya melainkan seorang wanita cantik bergaun merah muda yang tengah duduk melamun dengan pandangan mata kosong menatap lurus kearah bangunan tersebut.

Dia permaisuri.pikir Wei wuxian.

(Edited by errenrein)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Edited by errenrein)

Wei wuxian mendekat dan menggenggam tangan Jungkook yang seketika membuat wanita hamil itu terkejut.

"Yang mulia..yang mulia bisa mendengarku..?" Tanya Wei wuxian menatap Jungkook penuh harap dan Jungkook pun terkejut dengan sosok asing di depan nya tersebut.

"Kau..kau bisa melihat ku..? Dan kau berbicara padaku..?" Tanya Jungkook shock.pasalnya dia sudah terkurung di tempat yang sama entah berapa lama dan dia sudah mencoba untuk berteriak dan berlari namun tidak membuahkan hasil apa pun dan kembali ke tempat yang sama dengan pemandangan yang sama.yaitu di depan kediaman permaisuri Jung Hana yang dulu lalu kemudian menyaksikan adegan pembunuhan wanita tersebut.dan itu terus berulang selama ratusan kali di depan mata Jungkook selama dia terkurung di tempat mengerikan itu.

"Tentu saja..saya Wei wuxian..dan saya akan mengeluarkan yang mulia dari sini tapi sebelum itu bisakah anda menunjukan pada saya apa yang telah anda lihat di tempat ini..?"

Jungkook mengangguk dan menarik tangan Wei wuxian yang masih menggenggamnya untuk berjalan mengikutinya.mereka berjalan menuju bangunan itu dan masuk ke dalam sebuah ruangan tanpa repot repot membuka pintu karena tubuh mereka tembus pandang.

"Wanita itu..dia Jung Hana.." Jungkook menunjuk pada seorang wanita yang hanya memakai pakaian dalam putih yang sederhana dengan penampilan berantakan dan menangis di dalam kamarnya.

Kedua wanita itu terdiam dan menunggu lalu beberapa saat kemudian beberapa prajurit kerajaan terlihat mendobrak pintu dan mnyeret Jung Hana keluar dari kediamannya,terlihat Jung Hana memberontak dengan keras dan membuat salah satu dari prajurit itu geram dan entah sengaja atau tidak malah menusuknya.

Jungkook memejamkan mata melihat hal itu lagi dan lagi.berbeda dengan Wei wuxian yang malah menyaksikan adegan itu dengan seksama.

Ternyata dari sinilah energi jahat itu berasal. Pikir Wei wuxian menganggukan kepala nya.

Lalu kemudian mereka melihat prajurit itu menyeret mayat Hana ke bawah kolong kediamannya dan menguburkannya cuma cuma disana dan segera meninggalkannya.tidak terjadi apa pun selama berhari hari sampai berminggu Minggu hingga aura jahat itu berkumpul dan membuat sebuah bentuk baru bagi Jung Hana yang mati penasaran hingga akhirnya ketika posisinya tergantikan di istana tersebut membuatnya selalu marah dan menggangu siapapun yang menempati posisinya sebagai permaisuri kerajaan tanpa kenal siapa orang yang telah menduduki posisi tersebut karena pada dasarnya orang yang telah mati tidak akan memiliki akal sehat lagi.

Female King[VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang