Part 1

4.1K 129 3
                                    

" guys kumpul, gw punya gosip terhangat nih..... " ucap seseorang menghampiri teman-temannya yang sedang beristirahat.

" apa sih jar, ngegosip aja lu kerjaannya " ucap salah satu diantara mereka.

" yaudah kalo gak mau tau, kalo sampe lu pada ketemu orangnya jangan pada naksir ya " ucap fajar sambil berbalik arah.

" ehh iya fajar ganteng, ada apa gerangan? Ada wanita cantik ya? " ucap jojo.

Kevin, rian, ginting, koh sinyo dan ihsan hanya melihat kelakuan mereka berdua.

" giliran cewe aja lu seneng jo, tadi aja gw dihina "

" udah lah cerita aja, ada apa? " tanya kevin.

" tadi gw liat ad...... "

" kalian semua ngapain disini, sana balik latihan " belum kelar fajar bicara, coach herry sudah meminta mereka untuk latihan kembali.

Mereka semuapun kembali menuju lapangan dan memulai latihan kembali.

*****

Pagi yang sangat cerah ini, Diva Annatasya Larasati sudah berada di pelatnas cipayung tempat dimana para atlet bulutangkis tinggal dan latihan.

" mba wid ngapain ya nyuruh gw kesini??? "

" sebenarnya gw disuruh ngapain sihh kesini " fyi, gw ini adalah sepupu dari wartawan PBSI yang biasa dipanggi Mba Wid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sebenarnya gw disuruh ngapain sihh kesini " fyi, gw ini adalah sepupu dari wartawan PBSI yang biasa dipanggi Mba Wid.

Beberapa menit kemudian, mba widpun datang menggunakan motor matic yang diyakinkan hasil pinjeman.

" gw ngapain sih disuruh kesini? "

" udah ikut gw aja, butuh kerjaan kan lo? "

Gwpun menaiki motor yang di kendarai mba wid, dan kitapun memasuki wilayah pelatnas cipayung.

Sesampainya di lobby, gw diajak menuju ruangan yang tertera tulisan "official room".

" mau ngapain sih mba? "

Tanpa menjawab, mba wid menarik tangan gw menuju dalam ruangan tersebut.

" ci susy mana? " tanya mba wid ke salah satu orang yang sedang berada didepan komputer, yang diyakini adalah tim official sama seperti mba wid.

" ada diruangannya, masuk aja "

Saat memasuki ruangan yang disebutkan lagi, gw dan mba wid dipersilahkan untuk duduk.

" ada apa wid? "

" ini ci, saya bawa calon wartawan pbsi yang ci susy minta " ucap mba wid, sontak gwpun menatap mba wid heran.

" nama kamu siapa? "

" Diva Annatasya Larasati ci "

" kemarin saya lihat hasil jepretan kamu dari widya, gimana kamu mau bekerja disini? " ucao ci susy.

Secret Of Love {Rian Ardianto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang