Chap 1

13.5K 899 57
                                    

Thehuunlu present
.
.
.

love in Busan Station
ChanBaek Fiction
Rate: T-M

Main Cast: ChanBaek
Other cast: EXO Couple

Happy Reading


Yeoja mungil ini mengayuh sepedanya di sepanjang desa, dengan senyum manis yang ia miliki, membuat seluruh masyarakat desa tersebut tersenyum menanggapi sapaan nya.

Byun Baekhyun namanya, Anak dari kepala desa, sekaligus pemilik kebun strawberry terbesar didesanya. Baekhyun tidak lah sombong mengenai statusnya sebagai anak dari kepala desa. Toh apa yang harus disombongkan, keluarga mereka adalah keluarga sederhana yang tidak suka menghamburkan uang.

Hari-hari yang Baekhyun lalui setiap hari nya hanya lah bersepeda, bermain dengan teman-temannya yang seumuran dengannya, kadang mampir ke kebun strawberry milik ayah nya hanya untuk memakan beberapa strawberry disana. Ah jangan lupakan gelar yang ia dapat dari keluarga dan teman-temannya "Maniak Strawberry".

Saat ini Baekhyun mengayuh sepedanya menuju rumah temannya bernama Kyungsoo, ia dengar Kyungsoo akan pergi ke Seoul. Awal nya sangat terkejut kenapa sahabatnya itu secara tiba-tiba akan ke Seoul.

Baekhyun menaruh sepedanya di depan pagar rumah Kyungsoo, ia langsung saja masuk kerumah sahabat nya itu, karena sudah terbiasa.

Baekhyun bisa melihat Kyungsoo sedang menaruh kopernya disamping sofa.

"Kyung" panggil Baekhyun, Kyungsoo yang sedang sibuk dengan kopernya, menegakkan kepalanya.

"Baeki" ucap Kyungsoo setengah terkejut. Baekhyun mendekati Kyungsoo dan duduk di sofa.

"Ternyata berita yang aku dengar tadi benar, kau akan pergi ke Seoul" ucap Baekhyun, Kyungsoo menghela nafasnya dan mengangguk.

"Kami sekeluarga akan pindah Baek, ayah ku di pindah kerjakan ke Seoul, jadi mau tidak mau kami harus pindah" ucap Kyungsoo. Mendengar itu Baekhyun mengerucutkan bibirnya, sebentar lagi ia akan berpisah dengan sahabatnya.

Baekhyun langsung saja memeluk Kyungsoo dan sedikit terisak.

"Kau janji akan selalu berkunjung kesini?" Tanya Baekhyun. Kyungsoo mengangguk di pelukan mereka.

"Aku janji Baek, tenang saja" ucap Kyungsoo tersenyum. Mendengar itu Baekhyun melepaskan pelukannya.

"Baiklah, hati-hatilah disana ne...kau tau kan namja di Seoul mesum dan jahat" ucap Baekhyun. Kyungsoo terkekeh dan mengangguk.

"Kau tenang saja, aku bisa menjaga diri, dan juga Ayah dan Ibu pasti juga akan melindungi ku" ucap Kyungsoo. Baekhyun mengangguk ngerti, dan membiarkan mereka beres-beres.

Baekhyun melambaikan tangannya pada Kyungsoo yang juga melambaikan tangan diatas mobil yang sudah pergi tersebut. Baekhyun menitikkan air matanya.

"Aku akan merindukanmu Kyungie" gumam Baekhyun.

Seoul ~~~

Brak' Bruk' Dug'

"Akhh sial!!" Umpat seorang Namja. Terlihat ia sedang terburu-buru, terbukti dengan barang-barang nya yang terjatuh karena tersenggol oleh tubuh besarnya. Chanyeol juga mengumpat kesal saat memasang dasinya, kenapa suasana hati nya begitu tidak bagus pagi ini?

"Sehun sialan! Seharusnya kau mengatakannya sejak malam" gumamnya menggerutu. Chanyeol bahkan tidak menyelesaikan dengan baik dasinya, ia langsung memasang jas kantor nya, tas kantor dan langsung keluar dari apartement, oh sepertinya ia terlupa sesuatu karena terburu-buru.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang