chap 28

4K 380 20
                                    

Baekhyun sedang menyuapi Taehyung yang sedang bermain di ruangan papa nya, atmosfer tercipta dingin. Bahkan Baekhyun berasa ingin pulang saja.

Chanyeol dia bermain dengan Hyungjun, sesekali membuat Hyungjun tertawa karena tingkah ayah nya yang gemas dimatanya.

"Wanita itu...Sandara bukan?" Tanya Baekhyun tanpa melihat kearah suaminya.

"Hmm" gumam Chanyeol.

"Bisa kau jelaskan kenapa dia kesini? Dan menangis?" Tanya Baekhyun.

"Huh... suaminya memerlukan uang, dan dia meminta bantuan ku. Kau fikir aku akan membantu nya? Tidak akan" ucap Chanyeol. Baekhyun mendengar itu mengangguk ngerti.

"Tapi... bukannya kita sesama harus saling tolong menolong" gumam Baekhyun.

"Tapi tidak untuk nya" ucap Chanyeol. Baekhyun mendengar itu menghela nafasnya.

"Kufikir dia sangat membutuhkan nya, berikan saja Chan. Sepertinya dia sangat kesusahan sekarang" ucap Baekhyun. Chanyeol menghela nafasnya, mood nya bertambah jelek mendengar ucapan sang istri.

"Sudahlah, jangan kau fikirkan. Kau tidak tau apa-apa Baek" ucap Chanyeol. Ucapan Chanyeol membuat Baekhyun terkejut ditempat duduknya.

Benarkah ini suaminya? Kenapa nada bicara nya berubah pada nya? Tidak ada kelembutan sama sekali. Baekhyun membereskan kotak makan Taehyung dan memasukkan nya kedalam Tas.

"Aku akan pulang" ucap Baekhyun ia pun bersiap-siap.

"Eum" ucap Chanyeol masih setia pada Hyungjun.

"Hyungjun akan tinggal bersama ku" ucap Chanyeol. Baekhyun menghela nafasnya dan mengangguk pelan, ia menaruh ASI untuk Hyungjun di dalam botol dan menaruh nya di meja.

"Kajja sayang" ucap Baekhyun pada Taehyung, Taehyung mengangguk dan menggenggam tangan sang mama. Baekhyun dan Taehyung pun keluar tanpa pamit pada Chanyeol.

Niat nya makan siang bersama suami, bercerita dan tertawa, tapi menjadi seperti ini hanya karena Sandara.

.
.
.

Malam hari nya Chanyeol pulang dengan Hyungjun sudah tertidur didada nya, Chanyeol perlahan memasuki kamar nya.

Ceklek'

Kamar masih terang, ia tidak menemukan istrinya. Kemana istrinya?

Ceklek'

Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe, ia terkejut melihat Chanyeol yang sudah pulang, begitu pula dengan Chanyeol yang terkejut.

"Kau sudah pulang" ucap Baekhyun. Chanyeol mengangguk dan berjalan menuju box Hyungjun dan membaringkan Hyungjun disana.

"Soal tadi, aku minta maaf" ucap Baekhyun.

"Tidak seharusnya aku ikut campur dalam urusan mu" ucap Baekhyun sambil membuka lemari untuk mencari baju.

"Hmm tidak apa sayang" ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk singkat dan memakai pakaiannya. Sedangkan Chanyeol hanya diam sambil menatap Baekhyun dari belakang.

"Baekhyun, ayo ikut" Chanyeol langsung meraih tangan Baekhyun, Baekhyun terkejut dan hanya menurut kemana Chanyeol membawa nya.

Baekhyun mengernyit ketika Chanyeol membawa mereka keruang penyimpanan dibawah tanah.

"Kenapa kita kesini" tanya Baekhyun, Chanyeol hanya diam dan membuka sebuah ruangan yang Baekhyun tidak ketahui.

Chanyeol menyuruh Baekhyun untuk masuk, alangkah terkejutnya Baekhyun ketika melihat isi ruangan ini. Reed room. Persis seperti Film yang ia nonton bersama Chanyeol satu tahun yang lalu.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang