Baekhyun tidak bisa melihat apa yang terjadi, Chanyeol menutup matanya dengan selembar sapu tangan sutra. Ia hanya menggeleng ketika gelenyar kenikmatan menghampiri nya.
Chanyeol menjilat nipple Baekhyun, sesekali menggigit nipple yang menegang tersebut, membuat Baekhyun berteriak nikmat, apalagi ketika jari suaminya mengoral kewanitaan nya dibawah sana.
Chanyeol terkekeh geli ketika kewanitaan istrinya sangat basah, Chanyeol mempercepat gerakan tangannya membuat Baekhyun mengerang nikmat bahkan memanggil nama Chanyeol dalam lolongan nya.
Baekhyun berteriak lantang ketika orgasme menjemput nya. Chanyeol dengan cepat meraup kewanitaan Baekhyun menjilat seluruh cairan istri nya, tubuh Baekhyun melengkung hebat, paha Baekhyun mengapit kepala Chanyeol.
"Ahnnn chanhhh aash" desah Baekhyun terus menjadi saat Chanyeol menggigit klit nya di sana.
"Ahhhh" tubuh Baekhyun terhempas kembali, Chanyeol menjauhkan wajah nya dan membuka penutup mata Baekhyun. Chanyeol merendahkan tubuhnya, dengan matanya terus menatap mata Baekhyun, Baekhyun menganga saat Chanyeol dengan berhasil memasukkan batang kejantanan nya.
Chanyeol menghentak nya lebih dalam, membuat Baekhyun meremas punggung Chanyeol, tubuh Baekhyun menyatu dengan tubuh Chanyeol seiring gerakan Chanyeol dibawah sana.
"Emmnh" geram Chanyeol, ia menghentakkan nya lebih dalam, tangan sebelahnya ia gunakan meremas payudara Baekhyun, Baekhyun mendesah, ia menangkup wajah Chanyeol dan membawa nya untuk berciuman.
Chanyeol melumat bibir Baekhyun penuh gairah, lidah mereka saling membelit didalam sana.
Chanyeol melepaskan tautan bibir mereka, Chanyeol menatap Baekhyun sembari mengambil sebuah alat di nakas. Dengan seringaian tampannya chanyeolie langsung melesakkan vibrator tersebut kedalam lubang sang istri, Baekhyun berteriak nikmat.
Astaga ini sangat nikmat, seiring tumbukan sang suami, Vibrator tersebut juga gencar didalam sana, membuat Baekhyun semakin gatal.
"Dengan kerassh chann aaaah"
"Of course dear" Chanyeol menghentakkan dengan keras, tubuh Baekhyun melengkung hebat, tangannya meremas punggung Chanyeol dengan keras, dan Chanyeol terus melakukan nya sampai Baekhyun benar-benar kehilangan kesadaran.
Chanyeol mencabut kejantanan dari lubang istri nya, dan jangan lupakan mencabut Vibrator tersebut. Bayangkan keadaan lubang istrinya, Chanyeol hanya terkekeh seperti psyco melihat lubang Baekhyun yang memerah. Chanyeol berdecak dan menjilat nya. Setelah itu ia membungkus tubuh Baekhyun dengan selimut dan membawa nya ke kamar mereka.
.
.
.Besok pagi nya keadaan mansion Park masih sepi. 2 orang yang berbeda jenis kelamin yang menghabiskan waktu panas semalam masih tampak tertidur nyaman dibawah selimut.
Pintu kamar mereka seketika yang tidak terkunci pun terbuka, tampak seorang balita berjalan tertatih-tatih menuju kasur orang tua nya.
"Tatatata" ucap nya entah mau bilang apa. Setiba nya di dekat kasur orang tua nya, ia berusaha naik, ia menarik selimut orang tua nya, namun tidak berhasil dan malah ia yang terjatuh.
"Huwaaaaaa" Chanyeol terperanjat, ia mengucek matanya dan menoleh kebawah, Chanyeol terkekeh geli melihat jiwon yang terduduk di lantai kamar.
Ia pun mengulurkan tangan panjang nya didepan Jiwon, jiwon melihat itu terkikik dan memegang tangan sang Papa, Chanyeol langsung saja menggendong Jiwon dan membaringkan jiwon di tengah-tengah mereka.
Baekhyun masih tidur dengan wajah lelah nya, untung saja semalam ia sudah memakaikan istrinya baju tidur milik nya.
"Mamamama" oceh Jiwon saat melihat wajah Baekhyun, jiwon mengerucutkan bibirnya dan memeluk kepala sang mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...