Disaat Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 Pagi, Chanyeol tetap tidak membiarkan baekhyun untuk pulang, ia terjerat dibawah kukungan namja tinggi ini.
"Cukup Chan...astaga Ahhh" ucap Baekhyun pelan.
"Tidak sayang aah aku merindukan mu" desis Chanyeol diatas sana, ia menaruh kaki baekhyun di pundaknya dan memperdalam milik nya didalam Baekhyun. Baekhyun reflek meremas rambut chanyeol, kepala nya mendongak keatas memperlihatkan leher mulus milik nya, Chanyeol tidak menyiakan hal tersebut, ia langsung mengecup bahkan menggigit kulit leher Baekhyun.
"Akhhh sakit Chan" ringis Baekhyun. Chanyeol menegakkan kepalanya dan menatap Baekhyun. Tanpa melepaskan tautan mereka, Chanyeol membalikkan tubuh Baekhyun dan membawanya menungging.
"Sssh ini sangat nikmat" desis chanyeol, Baekhyun meremas sprei dibawah nya kuat.
"Emhhh Chanh" desah Baekhyun, seketika kepala Baekhyun terdongak keatas disaat chanyeol menarik ranbutnya, dan dibelakang sana chanyeol dengan keras menunggangi nya.
"Terima ini sayangh aarghhh" Chanyeol mengeluarkan cairannya, sangat banyak terlihat cairan tersebut menetes di selangkangan Baekhyun dan sampai ke sprei di bawahnya. Baekhyun menghela nafasnya, ia terjatuh di ranjang sehingga milik chanyeol keluar dari lubang nya. Chanyeol terkekeh dan mengecup punggung mulus Baekhyun.
"Dengan ini kamu tidak akan ke tempat teman mu itu" ucao chanyeol. Baekhyun langsung memukul kepala kekasihnya.
"Dasar Psycho" ucap Baekhyun lemas.
"Hanya pada mu kkk~~" Baekhyun langsung mendengus, tubuhnya sangat lemas dan ia pun lelah sehingga ia kembali tertidur.
Chanyeol melihat itu memperbaiki tidur kekasih nya dan menyelimuti nya dengan rapi. Sedangkan chanyeol ia langsung mandi.
.
.
.Pukul 12.00 kst Baekhyun pun membuka matanya, ughh ia merasakan sakit disekujur tubuhnya, ia menoleh kesamping dan tidak menemukan chanyeol.
"Kemana dia?" Gumam Baekhyun.
Ceklek'
Chanyeol masuk dengan paper bag ditangannya.
"Eoh kamu sudah bangun sayang" ucap Chanyeol.
"Hmm, kamu dari mana?" Tanya Baekhyun.
"Aku dari mall, mencarikan baju untuk mu...jja ini baju nya dan segera lah mandi" ucap Chanyeol.
"Ckk! Kamu fikir aku seperti ini bisa berjalan eoh" ucap Baekhyun kesal. Chanyeol terkekeh.
"Baiklah baiklah, akan kubantu" Chanyeol menggendong baekhyun dan menaruh nya di dalam bath up.
"Jika sudah selesai panggil saja aku" ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk, Chanyeol pun keluar dari kamar mandi dan menutup pintu, selagi Baekhyun mandi ia menata makanan yang ia beli ke dalam piring dan menata nya di atas meja.
Tak cukup 20 menit Baekhyun berteriak memanggil chanyeol, Chanyeol yang mendengar itu langsung masuk ke kamar mandi dan menolong baekhyun keluar.
Saat ini Chanyeol membantu Baekhyun memasang bajunya.
"Aku tidak salah pilih ternyata, bra ini pas di milik mu" ucap Chanyeol.
"Tentu saja kamu tidak salah pilih, kamu sudah tau ukuran ku...ck! Pembual" ucap Baekhyun sinis. Chanyeol terkikik seperti idiot yang memuakkan Dimata baekhyun.
"Jja selesai" ucap Chanyeol setelah ia menyelesaikan menyisir rambut Baekhyun.
"Aku lapar~~" rengek Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanficYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...