Sudah seminggu semenjak baekhyun kembali kebusan, ya yang mengantarkannya ke stasiun, Chanyeol, kai dan Kyungsoo. Tapi sejak itu chanyeol tidak menelfonnya, bahkan mengirim nya Pesan, Baekhyun fikir mungkin chanyeol sangat sibuk.
Beberapa hari ini Baekhyun juga merasakan perutnya tidak enak, bahkan ia sering mual. Baekhyun mengambil alat yang diberi Kyungsoo untuk jaga-jaga, ia pun pergi ke kamar mandi dan mencoba nya. Menunggu dua menit Baekhyun membuka tangannya dan alat tersebut menunjukkan 2 garis merah. Baekhyun menutup mulutnya menahan isakannya.
"Ch-chanyeol" gumam Baekhyun, ya ia harus menghubungi chanyeol. Baekhyun keluar dari kamar mandi dan mengambil hp nya lalu menghubungi chanyeol.
Tak lama kemudian chanyeol pun mengangkat nya.
"Ha-halo Chan"
"Halo Baek, ah ya tunggu aku sedang sibuk, aku matikan dulu ne" Chanyeol secara sepihak langsung mematikan nya, Baekhyun seketika terkejut.
"Y-ya" Baekhyun menaruh hp nya kembali, ia menekukkan kakinya dan menangis.
"Hiks bagaimana jika eomma tau" Isak Baekhyun, hari itu Baekhyun tidak keluar dari kamar nya. Bahkan nyonya Byun khawatir ketika sang anak tidak keluar dan juga mengunci pintu nya.
"Nak..buka pintu nya eomma mohon" ucap nyonya Byun.
"A-aku baik-baik saja eomma" ucap Baekhyun dari dalam.
"Tapi nak"
"Aku mohon eomma"
Nyonya Byun menghembuskan nafasnya dan menjauh dari pintu kamar Baekhyun. Sedangkan Baekhyun ia terus memandangi Hp nya menunggu telfon dari chanyeol, tapi tetap saja tidak ada telfon masuk.
Ting'
Bunyi pesan masuk, Baekhyun langsung meraih hp nya, dan ternyata itu pesan dari chanyeol, dengan segera Baekhyun membuka pesan tersebut.
"Hai Baek, maaf aku tidak menghubungi mu selama seminggu ini, dan maaf tadi mematikan Telfon secara sepihak. Aku ingin mengucapkan terima kasih padamu telah mengisi hariku dalam beberapa waktu itu, tapi Sandra benar Baek, Aku masih mencintai nya, maafkan aku jika aku hanya bisa mengatakan lewat pesan ini, sungguh berat rasanya untuk memutuskan hubungan dengan mu, tapi aku dengan Sandra...itu sudah sangat lama, dan aku memutuskan kembali padanya...kuharap kamu mengerti dengan keadaan ku Baek, maafkan aku"
Baekhyun menitikkan air matanya setelah membaca pesan tersebut.
"La-lalu bagaimana dengan keadaan ku...a-apa kamu bisa mengerti hiks" Baekhyun membuang Hp nya kesudut kamar dan menangis semalaman.
.
.
.Chanyeol menatap pesan yang ia kirim kepada Baekhyun, ia menghembuskan nafasnya.
"Huh...betapa pengecutnya diriku" gumam Chanyeol.
Ceklek'
"Chanie, kajja aku sudah siap" ucap sandra. Chanyeol menoleh dan mengangguk.
"Ah kajja" mereka pun pergi kencan Hari ini.
#astaga apa yang aku bikin😭😭😭 kok aku gini sih, Chanyeol laknat huwaaaaaa😭😭😭.
Chanyeol dan Sandra makan di restoran mewah dan elegan.
"Terima kasih telah memilih ku Chan" ucap Sandra.
"Hmm kamu benar, aku...masih tetap mencintai mu" ucap Chanyeol. Sandra tersenyum dan meraih tangan Chanyeol untuk ia genggam, Chanyeol tersenyum dan membalas genggaman tangan Sandra.
Ditempat yang sama seorang namja bertubuh tinggi dengan kulit putih tampak melihat mereka.
"Bukannya itu chanyeol Hyung? Dan sa-sandra?" Gumam Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...