chap 29

4.4K 371 36
                                    

*beberapa tahun kemudian*

Keluarga Park memiliki pagi yang sangat berisik di kompleks mereka, teriakan Baekhyun yang menggema di Mansion Park menjadi sarapan bagi penghuni mansion tersebut.

Ah mansion. Chanyeol memutuskan membawa istri dan anak-anaknya ke rumah yang lebih besar yang disebut Mansion.

Yang sangat sibuk di Mansion Park pagi ini selalu Baekhyun, dan selalu seperti itu. Huh dia akan mondar mandir ke dapur, lalu ke kamar anak-anak nya, kedapur lagi dan ke kamar nya untuk membangunkan suaminya.

"Yaish Park Chanyeol bangun lah, liat ini sudah jam 7!" Teriak Baekhyun, Chanyeol mendengar teriakan istrinya tersebut mendengus dan menenggelamkan kepalanya dibawah bantal.

"Taehyung habiskan nasimu! Letakkan hp mu, apa yang sudah mama bilang tentang tata tertib di meja makan" ucap Baekhyun. Taehyung mendengus dan menaruh hp nya.

"Junie? Mana adik mu Taehyung?" Tanya Baekhyun. Taehyung mengedikkan bahunya.

"Mama liat saja sendiri" ucap Taehyung acuh, Baekhyun mencubit lengan anaknya, membuat Taehyung mengaduh sakit, Baekhyun langsung pergi ke kamar anak perempuan nya.

"Junie? Sayang sudah bangun nak?" Tanya Baekhyun. Baekhyun masuk ke kamar anak nya, tapi tidak menemukan anaknya disana.

"Astaga kemana anak itu" gumam Baekhyun, namun suara tangisan muncul di kamar sebelah. Baekhyun langsung membuka nya dan terkejut melihat Hyungjun tengah memberikan sentuhan make up diwajah sang adik.

"Hyungjun!" Teriak Baekhyun, Hyungjun terkejut dan cengengesan.

"Bye mama~~" Hyungjun langsung berlari keluar dari kamar sang adik, Baekhyun hanya bisa mendesah berat, ia pun menghampiri anak bungsu nya yang baru berusia 6 bulan.

"Omo Omo anak mama, siapa yang nakal hmm? Aigoo liatlah wajah anak mama ini" ucap Baekhyun lalu menggendong anak bungsunya yang bernama Ji-won.

Baekhyun membawa Ji-won keluar dari kamar nya sambil membersihkan wajah si kecil Ji-won.

Secara bersamaan Chanyeol keluar dari kamar sambil membawa tas kantor dan Jas nya, ia menoleh kearah sang istri.

"Ada apa dengan Ji-won?" Tanya Chanyeol

"Tanyakan pada anak betina mu itu" ucap Baekhyun. Chanyeol terkekeh dan menghampiri Baekhyun dan Ji-won, lalu mencium keduanya

"Ji-won anak nya siapa hmmm? Anak papa Chanyeol~~" ucap Chanyeol berusaha membuat Ji-won tertawa, Ji-won langsung memekik senang, ia bertepuk tangan membuat Baekhyun dan Chanyeol tersenyum melihat nya.

"Sebaiknya kau sarapan dulu" ucap Baekhyun.

"Iya sayang" Chanyeol pun turun kebawah dan duduk di kursi kepala keluarga, ia menatap datar anak-anaknya yang sibuk dengan hp.

"Simpan hp kalian, atau papa banting" ucap Chanyeol. Taehyung dan Hyungjun terkejut dan langsung menyimpan hp mereka dan melanjutkan makan.

"Da daaa~~" Baekhyun melambaikan tangan kecil Ji-won pada Chanyeol dan anak-anaknya yang akan pergi, mobil suaminya pun menghilang dari pandangannya, setelah itu Baekhyun membawa Ji-won kedalam dan memutuskan istirahat sebentar sebelum bersih-bersih.

.
.
.

Perusahaan Chanyeol berkembang dengan sangat pesat. Perusahaan Chanyeol menempati perusahaan tekstil pertama dengan penjualan yang sangat tinggi.

Ah dan jangan lupa Chanyeol memutuskan untuk membuka Entertainment Hiburan yang bernama LOEY entertainment. Artis dan Idol  yang berada dibawah naungan LOEY Entertainment sangat terkenal, baik itu visual mereka maupun talenta yang mereka punya.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang