Chap 7

6.1K 536 50
                                    

Chanyeol membawa Baekhyun ke tepi pantai. Setelah sampai disana chanyeol melepaskan genggaman.

"Waeyo? Kenapa kamu sangat aneh ketika aku berkata tentang model Sandara Kim?" Tanya Baekhyun.

"Baekhyun...kamu percaya sama aku kan? Aku tidak akan pernah pergi meninggalkan mu" ucap Chanyeol. Baekhyun mengernyit bingung.

"Apa maksudmu? Kenapa kamu sangat aneh sih...sudahlah, aku percaya padamu...apa yang kamu khawatir kan" ucap Baekhyun.

Chanyeol menghela nafasnya dan memegang pundak Baekhyun.

"Aku takut kamu akan meninggalkan ku" ucap Chanyeol. Baekhyun menggeleng.

"Tidak akan Chan, aku janji" ucap Baekhyun. Chanyeol menghela nafas lega dan langsung memeluk Baekhyun. Baekhyun tersenyum dan membalas pelukan Chanyeol.

Setelah itu mereka kembali ke Villa, setiba disana tampak sepi, mereka berfikir mungkin yang lain sudah tidur.

"Apa kamu ingin tidur dulu? Atau...bermain dengan ku?" Tanya Chanyeol. Baekhyun mendelik ke Chanyeol.

"Aku ingin tidur chan, apa maksudmu dengan bermain eoh" ucap Baekhyun kesal, ia memasuki ke kamar. Chanyeol ikut menyusul baekhyun ke kamar.

"Ayolaah~~ hanya sebentar" pinta Chanyeol. Baekhyun menggeleng kepala nya, ia mengambil pakaian dan menukarnya.

"Tidak! Sudah tidur saja!" Baekhyun membaringkan tubuhnya dan menutupinya dengan selimut.
Chanyeol hanya menghela nafasnya, ia pun ikut berbaring disamping Baekhyun dan memeluk Baekhyun, lalu tertidur.

Skip'

Besok nya mereka berada ditempat Wisata yang ada di Jeju, kebun binatang, dan banyak yang lainnya.

Saat ini mereka menikmati jajanan jalanan di pinggir kota Jeju. Mereka tampak menikmati makanan tersebut. Setelah puas dengan itu mereka pun pergi ketempat yang lain, saat ini pas sekali ada festival di Jeju.

Baekhyun menarik chanyeol ke Stand Permainan. Dimana permainan ini seseorang menembak botol dengan karet, dan jika botol tersebut jatuh semua, mereka mendapatkan apa yang mereka ingin kan.

"Chan! Aku ingin itu~~" Baekhyun menunjuk boneka Puppy. Chanyeol tersenyum.

"Aku akan mendapatkan untuk mu hmm" ucap Chanyeol. Baekhyun langsung mengangguk semangat. Chanyeol pun segera mencoba permainan tersebut.

Sekali percobaan tidak berhasil, begitu pun dengan percobaan kedua.

"Aku akan mendapatkan nya kali ini" ucap Chanyeol yakin. Baekhyun mendengar itu memberikan Chanyeol semangat.

Chanyeol dengan tekad dan penuh kepastian melepaskan tembakan karetnya, ia membulatkan matanya.

"yeaaaaay~~~ aaaa Chan kamu berhasil" teriak Baekhyun senang. Chanyeol langsung menoleh dan menggendong baekhyun lalu memutarnya.

"Aku melakukan nya untukmu" ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk dan tersenyum.

"Tuan, nona, ini hadiah nya" ucap penjaga stand tersebut. Baekhyun turun dan gendongan chanyeol dan langsung mengambil hadiahnya.

"Terima kasih" ucap Baekhyun. Penjaga stand tersebut mengangguk. Baekhyun menoleh ke Chanyeol dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih Chanie'" ucap Baekhyun.

"Sama-sama sayang....tapi" ucapan Chanyeol menggantung, membuat Baekhyun sedikit was was.

"Tapi apa?" Tanya Baekhyun.

"Aku juga ingin hadiah ku sayang, dan aku akan mendapatkan nya nanti malam" ucap Chanyeol. Wajah Baekhyun langsung bersemu merah dan mengangguk pelan.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang