Chap 9

4.5K 490 59
                                    

"apa?! Ka-kamu pacaran dengan Park Chanyeol?" Tanya Kyungsoo terkejut. Baekhyun tersenyum dan mengangguk.

"Kenapa Kyung? Kamu tampak terkejut" ucap Baekhyun.

"Omaigat Baek, tentu saja aku terkejut...aku tidak percaya...astaga! Kamu pacaran dengan orang terkaya kedua di Korea Selatan!" Ucap Kyungsoo Histeris. Baekhyun tertawa kecil melihat reaksi Kyungsoo.

"Aku tau Kyung, aku juga tidak menyangka seperti ini. Kita sama-sama mencoba menjalani dulu" ucap Baekhyun. Kyungsoo mengangguk ngerti.

"Tapi...apa kamu yakin Baek?" Tanya Kyungsoo.

"Tentu saja Kyung, huft aku merindukan nya" ucap Baekhyun. Kyungsoo terkikik kecil mendengarnya.

"Kamu bisa menyusul ke kantor nya, aku bisa mengantar mu kesana" ucap Kyungsoo.

"Jjinja? Tapi...apa kita bisa kesana. Huft aku tidak mungkin mengatakan padanya jika aku berada di Seoul. Aku ingin memberikannya kejutan" ucap Baekhyun.

"Benar juga ya...ah nanti kita fikirkan. Bagaimana jika kita jalan-jalan. Aku akan mengajak mu keliling Seoul" ucap Kyungsoo.

"Aaa mau banget, kajja" ucap Baekhyun. Kyungsoo terkekeh dan mengangguk, mereka pun bersiap-siap dan setelah itu pergi menuju halte bus, setelah bus nya datang mereka pun naik.

~~~~~

Kyungsoo mengajak Baekhyun ke Namsan tower untuk melihat bagaimana pemandangan Seoul.

"Woaaah sungai Han tampak sangat indah dari sini" ucap Baekhyun.

"Benar Baek, ah seharusnya kamu datang bersama Chanyeol kesini" ucap Kyungsoo. Baekhyun berdiri dan berbalik.

"Aku akan mengajak nya kesini, bagaimana dengan mu Kyung? Kamu juga harus mencari kekasih" ucap Baekhyun.

"Aissh Baek jangan mengalihkan...ah ayo kita makan, pasti kamu lapar" ucap Kyungsoo. Baekhyun mengangguk lucu.

"Aku sangat lapar, kajja kyungie~~" rengek Baekhyun. Kyungsoo tertawa geli dan mengangguk.

Saat ingin masuk kedalam restoran tersebut, karena asyik bicara berdua Kyungsoo sampai tidak melihat ada orang yang ingin keluar.

Bruk'

"Awww yak!!" Teriak Kyungsoo.

"Omo astaga Kyung, kamu tidak Apa?" Tanya Baekhyun seraya menolong Kyungsoo berdiri.

"Lain kali hati-hati" ucap namja tersebut, ia pun berlalu begitu saja. Kyungsoo membulatkan matanya.

"Mwo! Yak itu salah mu...ckk dasar orang tidak tau diri" ucap Kyungsoo. Mendengar itu namja tersebut tertawa dan berbalik, namun ia seketika terkejut melihat siapa.

"Baekhyun?"

"K-kai Oppa" gumam Baekhyun. Kyungsoo menatap mereka bergantian.

"Aissh kau jangan mengalihkan, kau harus tanggung jawab" ucap Kyungsoo. Kai menatap tajam Kyungsoo.

"Heii mana aku tau, salahkan dirimu yang tidak menggunakan mata besar mu itu untuk berjalan" ucap Kai. Kyungsoo tertawa tak percaya.

"Yak!!"

"Su-sudah kyung, ah Kai Oppa kalau begitu kami masuk dulu" ucap Baekhyun. Kai mengangguk dan menjulurkan lidahnya pada Kyungsoo, sebelum Kyungsoo marah Baekhyun lebih dulu menarik Kyungsoo kedalam restoran, meninggalkan Kai yang terdiam ditempatnya.

"Apa Chanyeol Hyung tau jika Baekhyun di Seoul?" Gumam Kai.
"Aah sebaiknya aku ke tempat Chanyeol Hyung" gumam Kai.

~~~~~

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang