CB Wedding ❤️✨
Baekhyun menatap pantulan dirinya di depan cermin yang ada didalam ruang rias pengantin wanita. Baekhyun tersenyum menatap dirinya, kk~ dia tertawa sendiri melihat pantulan dirinya. Ia tidak menyangka ia akan menikah dengan namja yang ia cintai. Mengingat perjalanan cinta mereka yang tidak semulus orang kira, Baekhyun bahkan sempat ragu akan menerima pernikahan ini. Tapi cinta tetaplah cinta, sebanyak apapun masalah yang kita hadapi, kekuatan cinta akan membuat masalah teratasi.
Ceklek'
Tuan Byun masuk memberitahukan kalau acara akan segera dimulai, Baekhyun mengangguk dan mengaitkan tangannya di lengan tuan Byun yang ditekuk, tuan Byun tersenyum dan mereka pun berjalan keluar.
Mereka menaiki altar, mengundang tatapan dari seluruh tamu undangan, Baekhyun tersenyum gugup, didepannya sudah berdiri Chanyeol yang sangat tampan.
Setelah tuan Byun memberikan tangan Baekhyun ke Chanyeol, ia kembali duduk di kursi untuk orang tua mempelai. Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun erat, dan mereka pun menghadap ke Pastur.
Pengucapan janji suci pun berlangsung dengan Khidmat, mereka berdua sah menjadi suami istri.
"Sekarang anda bisa mencium Istri anda" ucap sang pastur, Chanyeol langsung menatap Baekhyun.
"CIUM DIBIBIR!!" teriak mereka, ah Chanyeol sudah tau ini pasti kerjaan sahabat mereka.
Wajah Baekhyun langsung memerah malu, Chanyeol tertawa pelan dan langsung menciun kening baekhyun dengan lembut. Baekhyun memejamkan matanya dan tersenyum.
. . . . .
Baekhyun dan Chanyeol menyambut tamu yang memberikan ucapan selamat untuk mereka.
"Ck selamat Hyung, Akhirnya hatimu akan tetap kembali pada Baekhyun" ucap Sehun. Chanyeol terkekeh dan memeluk sebentar Sehun.
"Hmm Kau benar Hun" ucap Chanyeol menyetujui ucapan Sehun.
"Anak mama tidur ya, pasti ia sangat haus. Apa tadi ia rewel eonni?" Tanya Baekhyun pada Luhan.
"Tidak Baek, dia hanya diam. Tapi memang sepertinya dia sangat haus, mungkin karena lelah dia memilih untuk tidur" ucap Luhan. Baekhyun mengangguk ngerti.
"Ah baiklah kalau begitu kami duduk dulu disana" ucap Luhan.
"Gomawo eonni" ucap Baekhyun, Luhan mengangguk, Sehun dan Luhan memutuskan untuk duduk dan makan.
"Chan, apa acaranya masih lama? Aku harus memberi Taehyung ASI" ucap Baekhyun. Chanyeol menoleh.
"Tidak sayang, sebentar lagi selesai. Tunggu sebentar lagi ya" ucap Chanyeol, Baekhyun mengangguk pelan.
Tak lama kemudian acara pun selesai, yang tinggal di tempat resepsi hanya sahabat dekat chanyeol dan Baekhyun yaitu Kyungsoo. Para keluarga memilih untuk pulang lebih awal.
Mereka duduk melingkar disebuah meja yang mereka susun.
"Ah sepertinya kau tidak bisa menikmati malam pertama mu Hyung" ucap Kai."Hahaha kasihannya dirimu, sebaiknya tahan dulu Hyung. Taehyung masih kecil, tidak mungkin dia memiliki adik dalam waktu dekat ini" ucap Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...