Thehuunlu present
.
.
.love in Busan Station
ChanBaek Fiction
Rate: T-MMain Cast: ChanBaek
Other cast: EXO CoupleHappy Reading
Selesai makan malam, semua kembali ke aktivitas masing-masing, ada yang tidur, ada yangtap Baekhyun.
"Bagaimana?" Tanya Chanyeol. Baekhyun mengacungkan kedua jempolnya.
"Permainan yang bagus kkk~~" Baekhyun tertawa kecil, Chanyeol ikut tertawa mendengar.
"Ah iya, apa aku boleh bertanya sesuatu?" Tanya Baekhyun. Chanyeol mengangguk.
"Apa itu?" Tanya Chanyeol.
"Kenapa hanya mereka yang saling berpasangan...em maksudku, kalian semua bersahabat dari SMP, dan mereka semua berpasangan dan menjalin sebuah hubungan, tapi kenapa dengan mu tidak...Emm maksudku, kamu pasti memiliki pasangan sebelum aku kan?" Tanya Baekhyun. Chanyeol seketika terdiam, ia menghela nafasnya."Sebaiknya kita tidur saja, seperti nya kamu sudah lelah" ucap Chanyeol. Baekhyun mengerucutkan bibirnya dan mengangguk pelan, setelah itu mereka ke kamar untuk tidur.
~~~~~~
Pagi pertama di Jeju terlihat hening di Villa yang mereka huni, sepertinya penghuni nya masih pada tidur. Tapi tidak dengan Baekhyun yang sudah bangun dan memutuskan membuat sarapan.
"Baekhyun?" Panggil seseorang. Baekhyun membalikkan tubuhnya.
"Eoh eonni...kamu sudah bangun hehehe" ucap Baekhyun tertawa kecil. Lay tersenyum dengan wajah khas bangun tidur.
"Ya, apa kamu membuat sarapan?" Tanya Lay. Baekhyun mengangguk pelan.
"Maaf eonni hanya ini yang bisa aku bikin" ucap Baekhyun. Lay tersenyum.
"Gwenchana, ah bisa aku minta tolong bikinkan aku susu?" Pinta lay.
"Tapi eonni, aku sudah membuat nya" ucap Baekhyun.
"Anniya Baek~ah, aku meminum susu ibu hamil, dan itu ada di rak nomor 2, tolong yah" ucap Lay.
"E-eoh baiklah eonni" Baekhyun tersenyum, begitu juga dengan lay.
"Aku akan membangunkan mereka" Ucap lay, dan Baekhyun mengangguk.
~~~~~
Mereka pun sarapan bersama-sama.
"Apa kegiatan kita hari ini?" Tanya Sehun."Bagaimana kita berenang?" Usul kai. Mendengar itu membuat semuanya memutar bola matanya malas.
"Katakan saja kau ingin melihat tubuh-tubuh mereka kan?" Tuding Chen.
"Yak aku tidak seperti itu Hyung!!" Teriak kai tidak terima.
"Bagaimana jika kita berenang, setelah itu malamnya kita berbeque dan besok kita akan keliling Jeju gimana?" Usul Suho.
"Hmm bukan ide yang buruk, aku setuju' ucap Luhan.
"Okey, kami setuju"
~~~~~
Baekhyun menatap pakaian yang ia pakai didepan cermin. Pakaian ini Tao yang memberi padanya."Ini bukan pakaian renang, tapi pakaian dalam" cicit Baekhyun.
Tok tok'
"Baek...apa kau sudah selesai?" Tanya Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...