Chap 5

6.5K 639 30
                                    

Thehuunlu present
.
.
.

love in Busan Station
ChanBaek Fiction
Rate: T-M

Main Cast: ChanBaek
Other cast: EXO Couple

Happy Reading

Chanyeol mengantarkan Baekhyun pulang keesokan harinya. Setiba disana baekhyun membuka pintu tapi ia terkejut karena pintu tidak terkunci.

"Sepertinya appa dan eomma sudah pulang" gumam Baekhyun.

"Masuk saja, biar aku jelaskan pada mereka" ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk, mereka pun masuk dan di sana mereka melihat tuan dan Nyonya Byun duduk disofa.

"Darimana saja kamu nak?" Tanya Sungjae.

"Kami tiba disini semalam,dan kami tidak menemukan mu dirumah, lalu sekarang kamu pulang pagi hari...bersama lelaki" ucap Sungjae.

"Maafkan saya paman, saya yang membawa Baekhyun untuk menemani saya" ucap Chanyeol. Sungjae langsung menatap tajam Chanyeol.

"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Sungjae. Baekhyun menggeleng.

"Kami tidak melakukan apa-apa" ucap Chanyeol. Sungjae menatap mereka penuh selidik.

"Maaf mengenai ini paman, tapi...aku mencintai anak mu, dan begitu juga Sebaliknya' ucap Chanyeol. Baekhyun membulatkan matanya.

"Apa maksud nya ini?" Tanya Sungjae pada mereka.

"Benar paman, kami saling mencintai! Maka dari itu izinkan aku untuk memiliki anak paman" ucap Chanyeol. Baekhyun menganga tidak percaya. Sedangkan Sooyoung terkejut dengan situasi ini, begitu juga dengan Sungjae.

"Baekhyun...kenapa kamu tidak mengatakan nya?" Tanya Sungjae. Baekhyun menundukkan kepalanya.

"Karena Baeki tidak ingin menjadi anak pembangkang appa, Baeki ingin appa dan eomma bahagia" ucap Baekhyun.

"Seharusnya kamu mengatakan nya nak, appa dan eomma hanya ingin kamu bahagia. Seharusnya kamu mengatakan pada kami bahwa sudah ada pria pilihan mu agar Appa tidak menjodohkan mu dengan anak dari teman Appa" jelas sungjae. Baekhyun menegakkan kepalanya.

Sungjae tersenyum pada Baekhyun.

"Jika itu yang membuat mu Bahagia lakukan lah, kami akan bahagia jika anak kami bahagia" ucap Sungjae, Sooyoung mengangguk dan memeluk Baekhyun, begitu juga dengan Sungjae.

Sungjae melepaskan pelukannya dan menatap Chanyeol.

"Dia anak kami satu-satunya, jika kamu menyakiti nya...aku tidak segan-segan untuk menghancurkan mu...walau kamu anak orang terkaya sekalipun" ucap Sungjae. Chanyeol menelan ludah nya susah payah.

"Ba-baik Paman"

~~~~~

Saat ini Baekhyun dan Chanyeol duduk diatas batu besar didekat perkebunan strawberry milik Sungjae. Chanyeol menggenggam tangan Chanyeol membuat Baekhyun terkekeh.

"Ah akhirnya" ucap Chanyeol.

"Senang sekali ya" ucap Baekhyun. Chanyeol mengangguk semangat.

"Hmm Baek...apa kamu ingin ikut ke Seoul dengan ku?" Tanya Chanyeol.

"Ne? A-anniya, belum saat nya" ucap Baekhyun, Chanyeol mengerucutkan bibirnya.

"Tenang saja, kita masih bisa berkomunikasi lewat hp" ucap Baekhyun. Chanyeol hanya mengangguk,

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang