Sudah terhitung 4 bulan Baekhyun menetap di Seoul, kedua orang tua nya Bahkan sering datang ke Apartement nya, tidak ada yang Baekhyun kerjakan, ia hanya berada dirumah kadang pergi jalan-jalan bersama Kyungsoo.
Sore ini Kyungsoo datang dengan membawa berita untuk Baekhyun. Yang membuat Baekhyun terkejut.
"Ja-jadi dia akan menikah ya" gumam Baekhyun. Kyungsoo mengangguk.
"Dia menyuruh ku untuk membawa mu Baek" ucap Kyungsoo.
"Tidak Kyung, aku tidak bisa" ucap Baekhyun.
"Kamu harus...Baek kamu tidak boleh seperti ini, tidak peduli dengan ia malu atau tidak, aku tidak ingin kamu menderita seperti ini dan menanggung nya sendiri" ucap Kyungsoo.
"Ta-tapi Kyung"
"Besok, kita akan pergi bersama. Aku akan menjemputmu, tidak ada penolakan" ucap Kyungsoo.
"Kyung" lirih Baekhyun. Kyungsoo melihat itu langsung memeluk sahabatnya.
"Kamu pasti bisa, aku yakin" ucap Kyungsoo. Baekhyun perlahan mengangguk dan membalas pelukan Kyungsoo.
.
.
.Baekhyun menatap pantulan dirinya didepan cermin di dalam kamarnya, ia memakai memakai Dress selutut dengan lengan panjang yang Kyungsoo belikan untuknya. Baekhyun mengusap perut besar nya dan tersenyum.
"Kamu akan bertemu dengan papa hari ini" gumam Baekhyun tersenyum.
"Baek, apa kamu sudah selesai?!" Teriak Kyungsoo dari luar. Baekhyun mendengar itu langsung mengambil tasnya dan berjalan keluar.
"Iya Kyung, aku sudah selesai" ucap Baekhyun, Kyungsoo menoleh.
"Oh astaga Baek, kamu cantik sekali" puji Kyungsoo, Baekhyun tersenyum mendengar pujian tersebut.
"Ah sebaiknya kita pergi sekarang" ucap Kyungsoo dan disetujui oleh Baekhyun.
Kyungsoo memesan taksi Online untuk membawa mereka menuju pesta pernikahan Chanyeol Dan Sandra.
.
.
.Baekhyun dan Kyungsoo pun turun dari taksi tersebut dan berjalan di karpet merah, Baekhyun bisa lihat foto-foto Prewedding Chanyeol dan Sandra di sepanjang red Carpet ini'. Chanyeol nya tampak bahagia disana, Baekhyun tersenyum.
Kyungsoo dan Baekhyun pun masuk kedalam dan menghampiri Kai dan yang lainnya.
"Oh astaga Baekhyun, ini kamu?" Ucap mereka terkejut. Baekhyun seketika meringis dan mengangguk.
"Y-your pregnant?" Tanya Tao. Baekhyun mengangguk pelan.
"N-ne eonni" jawab Baekhyun.
"Kamu menikah? Tidak mengundang kami?' tanya Luhan.
"Ma-maaf eonni, a-aku belum menikah" ucap Baekhyun.
"What!" Kejut mereka. Mereka menganga tidak percaya. Kyungsoo melihat itu menghela nafasnya.
"Dan itu anak namja brengsek itu" ucap Kyungsoo.
"A-apa maksud mu?' tanya Lay.
"Ya, Baekhyun hamil anak Chanyeol" ucap Kyungsoo. Baekhyun menundukkan kepalanya.
"Ma-maaf, aku tidak bermaksud datang kesini...a-aku tidak bermaksud membuat pernikahan ini Batal" ucap Baekhyun.
"Ti-tidak Baek, kamu memang seharusnya disini, dan kamu berhak membatalkan pernikahan ini" ucap Kris.
"Ta-tapi oppa"
"Marilah, oppa akan membawamu padanya sebelum acara ini dimulai" Kris menggenggam tangan Baekhyun dan membawanya keruangan Rias chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...