Chap 22

4.2K 356 15
                                    

Saat ini Baekhyun dan Chanyeol siap-siap menuju bandara, mereka mengantarkan Taehyung kerumah Eomma Park dimana sudah ada Yoona disana.

Yoora langsung menggendong Taehyung yang sedang tertidur, Baekhyun sangat tidak rela berpisah dengan anaknya.

"Hmm...aku titip Taehyung eonni, jika ada apa-apa segera hubungi kami" ucap Baekhyun, yoora mengangguk.

"Kalian begitu pun, hati-hati lah" ucap Yoora

"Ne Noona, gomawo" ucap Chanyeol, yoora mengangguk, Baekhyun dan Chanyeol dengan berat hati naik ke mobil dan menuju bandara.

Chanyeol melirik istrinya dan memeluk pundak Baekhyun lalu membawanya bersandar.

"Taehyung akan baik-baik saja sayang, kumohon" ucap Chanyeol. Baekhyun hanya bisa mengangguk, ia tidak ingin membuat Chanyeol kecewa padanya.

Chanyeol tersenyum dan mengecup kening istrinya, mobil yang mereka naiki sampai di bandara. Disana sudah menunggu yang lain untuk berangkat bersama.

"Semua sudah berkumpul?" Tanya Suho.

"Eum sepertinya sudah, kecuali Kris oppa yang langsung berangkat dari China" ucap Lay.

"Baiklah, sebaiknya kita langsung saja" ucap Suho, mereka mengangguk dan langsung Check-in.

.
.
.

Mereka sampai di Jeju, di Villa yang memang disediakan untuk Para tamu, di samping Villa tersebut adalah aula pernikahan KaiSoo, sederhana namun elegant.

Baekhyun langsung menuju balkon dan melihat pemandangan dari pegunungan, Chanyeol menyusul dengan menaruh barang bawaan mereka di sudut ruangan.

"Ini indah sekali~~" ucap Baekhyun.

Chanyeol langsung mengikuti Baekhyun dan berdiri disamping istrinya.

"Ini akan menjadi sejarah tidak yang terlupakan bagi pasangan yang akan menikah besok" ucap Chanyeol.

"Hmm...mereka menikah ditempat yang sangat tepat, astaga aku iri" ucap Baekhyun. Chanyeol langsung menoleh.

"Kamu juga ingin seperti itu?" Tanya Chanyeol.

"Anniya kkk~ pernikahan kita adalah yang terbaik" ucap Baekhyun, Chanyeol tertawa pelan dan memeluk istrinya dari samping. Begitu pun Baekhyun membalas pelukan suami Giant nya.

"Ini bisa menjadi moment bulan madu untuk kita sayang" ucap Chanyeol, Baekhyun langsung menoleh.

"Kita sudah sering bulan madu" ucap Baekhyun mendengus.

"Itu beda sayang, kita melakukannya dikamar dan dikamar mandi, selalu seperti itu" ucap Chanyeol memelas.

"Apa bedanya, jika kita pergi bulan madu, kita akan tetap melakukan nya dikamar, kecuali kau sudah gila dan melakukan hal yang berada diluar nalar" ucap Baekhyun.

"Kau benar! Aku akan mencoba sesuatu yang berbeda sayang" ucap Chanyeol. Raut wajah Baekhyun berubah menjadi datar.

"Apa maksudmu?" Tanya Baekhyun.

"Kau akan tau, nanti malam kkk~~" 

"Kurasa aku tidak dapat kabur?" Tanya Baekhyun sakartis.

"Oh tentunya tidak, kalau perlu aku akan mengikat mu diranjang panas kita" ucap Chanyeol menggoda Baekhyun.

Tuk'

Baekhyun menjitak kepala Chanyeol, dan langsung keluar dari kamar. Chanyeol hanya tersenyum sendiri.

.
.
.

Malam hari nya mereka makan bersama, tentunya dengan pasangan yang akan menikah besok.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang