Hal yang ditunggu-tunggu oleh Chanyeol adalah sang istri yang Hamil, dan itu menjadi kenyataan. Diumur Taehyung yang menginjak 1 tahun, mereka dikasih hadiah oleh Tuhan dengan berita, Baekhyun tengah hamil dengan usia 2 bulan. Tentu saja Chanyeol bahagia, bahkan ia membawa tubuh istri nya berputar-putar.
3 bulan setelah itu, kandungan Baekhyun menginjak 5 bulan. Taehyung bahkan sudah bisa berbicara walau belum lancar. Taehyung bahkan sangat menyayangi adik nya yang berada didalam perut sang mama.
"Ma ma" Taehyung berjalan dengan tertatih tatih kearah Baekhyun, Baekhyun dengan sigap menuntun tubuh Taehyung, Taehyung akan berdiri dekat Baekhyun dan menaruh kepala nya di perut sang mama.
"Ma ma...di di" Taehyung menepuk pelan perut Baekhyun, Baekhyun mengangguk dan tertawa pelan.
"Adik nya Taehyung, iya sayang adik" ucap Baekhyun. Taehyung tertawa gemas dan memeluk sang mama. Ah Baekhyun rasanya ingin menangis sekarang, entahlah apa itu hormon kehamilan ia juga tidak tau.
Tapi ia merasa ia sangat bahagia saat ini, Taehyung kebahagiaan nya, suami nya pun begitu, dan sebentar lagi anggota baru akan hadir. Lengkap sudah.
7 bulan usia kandungan Baekhyun, Chanyeol mengadakan semacam acara untuk kehamilan 7 bulan istrinya. Hanya mengundang kerabat kerjanya serta sahabat nya, lalu orang tua mereka.
.
.
.Taehyung berlari ke arah Baekhyun membawa hp miliknya yang terus berbunyi, Baekhyun yang sedang memasak menoleh dan langsung mengambil hp tersebut, suaminya tengah menelfon.
"Ya Chan, ada apa?" Tanya Baekhyun.
"Ah aku ingin mengatakan jika hari ini pulang telat sayang, maaf jika baru mengatakan Sekarang" ucap Chanyeol.
Baekhyun menghentikan kegiatan memasaknya.
"Wae?" Tanya Baekhyun.
"Aku akan bertemu dengan kolega malam ini sayang" ucap Chanyeol. Baekhyun menghela nafasnya.
"Baiklah, jangan lupakan makan malam mu" ucap Baekhyun.
"Iya sayang, baiklah aku tutup dulu" ucap Chanyeol, dan sambungan pun terputus, Baekhyun menaruh hp nya dan kembali masak. Taehyung menatap Baekhyun dan memeluk kaki sang mama.
"Mama tidak papa sayang, jja mainlah lagi" ucap Baekhyun, Taehyung mengangguk dan tersenyum.
"Ne mama!" Taehyung langsung berlari keruang tengah dan bermain. Baekhyun terkekeh melihat tingkah lucu anaknya.
.
.
.Malamnya Baekhyun makan malam cuman berdua dengan Taehyung. Selesai makan Taehyung mengantuk dan Baekhyun akan menimang nya sampai anak nya tertidur, lalu menyelimuti nya dan keluar dari kamar anaknya.
Pukul sudah menunjukkan jam 10, belum ada tanda-tanda suaminya akan pulang. Baekhyun bahkan sudah mengantuk. Baekhyun menghela nafasnya dan masuk ke kamar lalu memilih tidur lebih dulu.
Disaat pukul sudah menunjukkan pukul 12 malam, Chanyeol pun pulang, keadaan rumah sudah gelap, sudah dipastikan Baekhyun dan anaknya sudah tidur.
Chanyeol merasa bersalah pada istrinya akhir-akhir ini, dia tidak bisa menemani istrinya dirumah. Padahal istrinya sedang hamil besar.
Chanyeol melonggarkan dasinya dan masuk ke kamar, tidak ingin membangunkan istri ia membiarkan lampu kamar tidak menyala. Chanyeol mendekati istrinya dan mencium kening istrinya dengan lembut.
"Maafkan aku sayang, aku terlalu sibuk akhir-akhir ini" gumam Chanyeol menyesal. Chanyeol mengusap perut buncit istrinya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...